perbedaan converse ori dan grade ori
perbedaan converse ori dan grade ori

Memiliki barang yang berkualitas memang sangatlah memuaskan disamping tidak mudah rusak juga akan lebih awet, untuk itu setiap pembelian barang apapun diusahakan untuk membeli barang yang berkualitas termasuk dalam membeli sepatu.

Bagi anak muda sepatu sudah menjadi kebutuhan untuk menunjang fashion agar terlihat lebih keren, selain itu dengan memakai sepatu sangat bebas untuk melangkah bukan hanya perlindungan kaki saja, tetapi sepatu yang bagus memiliki style sendiri bagi pemakainya.

Saat ini banyak sekali merek sepatu yang di jual di pasaran, mungkin bagi anda yang menginginkan sepatu berkualitas akan sedikit kebingungan dalam memilih sepatu seperti apakah yang sekiranya memiliki kualitas yang sangat bagus dengan kualitas terjamin, anda bisa membeli sepatu converse all star namun penting bagi anda untuk mengetahui perbedaan converse ori dan grade ori (KW ori).

perbedaan converse ori dan grade ori
perbedaan converse ori dan grade ori

Dengan mengetahui perbedaan converese ori dengan yang palsu maka anda akan terhindar dari kerugian  selain itu, anda akan dipastikan mendapatkan converse yang asli. Sebenarnya converse ini merupakan salah satu brand yang berasal dari Amerika serikat yang pada awalnya hanya membuat sepatu jenis olah raga saja, namun seiring dengan berkembangnya zaman kini converse memproduksi sepatu yang dapat digunakan sehari-hari untuk berbagai macam aktivitas.

Pada akhirnya sepatu ini banyak disukai oleh masyarakat terutama anak muda, modelnya yang simple dengan berbagai macam warna sehingga mudah di mix and match dengan berbagai macam kostum. Sepatu ini tersedia untuk laki-laki maupun perempuan sehingga semua anak muda bisa lebih tampil percaya diri.

Bagi anda yang ingin membeli sepatu dengan brand ternama ini tentunya anda harus mampu membandingkan mana converse ori dan KW ori berikut adalah tips untuk mengetahuinya.

1. Perhatikan insole

Pertama yang harus anda ketahui yaitu bagian insolenya, converse yang asli memiliki insole yang lebih tebal, kemudian di dalamnya terdapat tulisan converse yang ditambah dengan tiga gambar sepatu pada simbolnya, tulisan converse tersebut akan sangat terluhat jelas dan tidak mudah pudar meski di cuci beberapa kali pun. Sedangkan converse yang palsu memiliki converse yang tipis dan lebih licin apabila dipakai, tulisan converse yang palsu pun akan mudah pudar.

2. Perhatikan heel patch

Yang dimaksud dengan heel patch ini yaitu logo yang ditempel dibagian luar tepatnya dibelakang. Converse yang ori memiliki bahan yang tebal, dan juga sangat kuat. Tempelan heel patch ini juga menempel dengan lebih kuat, tulisan dari logonya pun memiliki huruf dengan ukuran yang standar, sedangkan yang KW memiliki tulisan logo dnegan huruf yang lebih besar.

3. Tag size

Selanjutnya pada bagian dalam sepatu akan terdapat tag size yang memuat beberapa informasi seperti kode produksi, tempat dan tanggal produksi. perlu anda ketahui bahwa setiap tempat produksi converse akan memiliki kode berbeda-beda misalnya made in Indonesia  kode produksi 6X berati separu tersebut di produksi di Tanggerang, jadi jangan heran jika sepatu kanan dan kiri anda memuat kode yang berbeda pada tag sizenya.

4. Terkait harga

Jangan tergiur dengan penawaran harga yang murah, sebab pada nyatanya sepatu converse asli memiliki harga yang cukup mahal, namun hal itu sebanding dengan kualitas yang didapatkan.

Itulah beberapa perbedaan converse ori dan grade ori. Untuk membeli converse ori anda bisa melalui website Bobobobo dengan sangat mudah.