Dalam hidup tidak akan bisa terlepas dari masalah keuangan. Bisa dikatakan bahwa hidup selalu berhubungan dengan uang. Oleh karena itu semua orang selalu mempersiapkan diri untuk bekerja dan mendapatkan penghasilan. Sebagian penghasilan yang kita dapatkan bisa kita tabung untuk memenuhi kebutuhan kita dimasa mendatang oleh karena itu kita harus pintar dalam memilih bank dan jenis tabungan yang akan kita gunakan.

Karena Perencanaan Keuangan yang baik akan sangat menguntungkan kita dalam memenuhi kebutuhan hidup. Salah satu metode yang dapat kita andalkan adalah dengan membuka tabungan melalui bank Jenius.  Aplikasi Jenius merupakan terobosan terbaru dari perkembangan sistem perbankan masa kini.

perencanaan keuangan
perencanaan keuangan

Jenius merupakan sistem tabungan dan dilaksanakan dengan cara digital yang banyak diminati masyarakat. Dengan Jenius, kita bisa melaksanakan segala aktivitas perbankan dengan hanya menggunakan smartphone yang tersambung internet. Dalam jenius kita juga bisa melakukan pinjaman secara online, membagi uang atau hasil kerja secara online tanpa bertemu dan memiliki fasilitas e-wallet.

Dalam tabungan Jenius juga memiliki fitur Pay Me yang dapat kita gunakan untuk menagih uang tanpa perlu kita kontak langsung dengan orang yang kita tagih. Segala bentuk kecanggihan sudah ditawarkan dalam tabungan Jenius. Selain itu jenius juga memberikan 3 fitur tabungan.  Yang pertama yaitu Flexi saver. Flexi saver merupakan tabungan fleksibel yang bunganya setara dengan deposito yaitu 5 persen.

Yang membedakan tabungan ini dengan deposito yaitu uang kita yang disimpan disini dapat kita tarik kapanpun tanpa batas waktu. Yang kedua yaitu Dream Saver, dream saver merupakan tabungan berkala yang bisa membantu kita menyimpan uang dengan lebih bijak tanpa keterikatan sama sekali. Dan yang terakhir adalah Maxi Saver.

Maxi saver adalah metode yang dapat kita pilih untuk memaksimalkan investasi melalui deposito berjangka yang dapat dikelola dengan mudah. Oleh karena itu untuk memulai Perencanaan Keuangan yang baik kita bisa menggunakan tabungan jenius ini. Untuk memulai menggunakannya kita langsung saja mendownload aplikasi di google play store atau App Store.