Secara tradisional adalah pekerjaan yang harus dilakukan pacar, selalu lebih baik bagi pasangan untuk memilih mereka. Seperti yang telah kita ketahui sebelumnya, ada model cincin kawin yang dapat berkisar dari yang paling klasik, seperti aliansi emas atau platinum yang biasanya kita lihat di sebagian besar pernikahan, hingga model yang model cincin nikah elegan, dengan inlay dari Batu permata atau detail ukiran yang bisa dipilih oleh calon pengantin.

Setiap model cincin memiliki nama sendiri dan kemudian kami akan memberikan Anda beberapa contoh sehingga ketika Anda pergi ke Mondial & Miss Mondial Jeweler untuk mencari cincin kawin Anda, Anda setidaknya dapat memiliki ide minimum tentang apa yang akan Anda temukan.

model cincin nikah elegan
model cincin nikah elegan

Model cincin kawin biasanya yang paling sederhana dan paling elegan, dalam hal ini cincin ini memiliki kilauan yang sedikit lebih kecil dari yang sebelumnya dan dipegang oleh 4 paku dari emas kuning yang sama dengan cincin yang dibuat.

Model Inspire

Ini adalah cincin pernikahan yang indah, sedikit lebih rumit; Ini ditandai dengan memiliki pusat terang sepuluh poin yang diikat dengan enam paku emas kuning, tiga di setiap sisi. Meskipun model yang paling umum adalah emas kuning, model ini juga dapat dibuat dengan emas putih.

Model Restless

Model adalah salah satu yang paling indah dari segi cincin pernikahan. Model ini dirancang dengan pusat sepuluh titik cerah yang kecerahan utamanya dipegang oleh empat paku dan memiliki penghentian seperti kepang dengan dua belas berlian mengkilap; Enam di setiap sisi kepang hanya ditemukan dalam emas putih atau platinum.Desain lain yang bisa kita temukan di antara model cincin pernikahan adalah cincin Terapi.

Ini adalah salah satu desain paling modern dan menonjol karena di bagian atasnya biasanya memiliki bra yang brilian yang bermandikan emas putih, yang menghasilkan peningkatan batu. Cincin pernikahan Diva adalah favorit di antara istri masa depan. Ini adalah cincin yang dibentuk oleh pusat terang yang memiliki pengikat empat paku dan delapan cerah dengan empat di setiap sisi dengan satu titik masing-masing. Model-model ini dapat ditemukan di emas putih atau juga di emas kuning.

Model Feeling

Ini adalah salah satu model cincin pernikahan termahal yang dimiliki pasar dan ini karena tidak hanya sangat diminta oleh pasangan tetapi juga memiliki desain yang dibuat dengan sangat halus. Biasanya dalam emas 18K dan memiliki brilian yang dipegang oleh rel. Cincin ini hanya diproduksi di platinum, jadi harganya juga sangat tinggi.

Model Legacy

Ini juga merupakan salah satu desain paling modern dan hanya dibuat dengan emas kuning. Cincinnya sangat tipis dan memiliki berlian yang dipegang oleh tiga paku yang membentuk segitiga. Model ini tidak terlalu populer karena ketipisan cincinnya, namun itu adalah pilihan yang baik bagi mereka yang memiliki jari pendek.

Model Essence

Di antara model cincin nikah elegan dan eksotis adalah Essence, model yang sangat populer di Eropa. Cincin ini sangat menonjol karena keanggunannya dan untuk solitaire cerah yang dipasang pada cincinnya yang benar-benar halus. Model ini dapat ditemukan dalam emas putih dan kuning.

Candy ring adalah contoh yang mempesona untuk pernikahan di mana yang brilian dipegang oleh sekitar delapan paku dan di setiap sisi itu ada lima titik terang. Desain ini dapat dibuat dari emas putih, platinum, dan emas kuning, meskipun saat ini banyak diproduksi dengan emas merah muda. 

Desain confidence biasanya salah satu yang paling indah tetapi penting untuk diingat bahwa cincin ini sangat berwarna-warni dan tidak terlalu rahasia, sehingga disarankan agar pilihan cincin dipelajari dengan benar. Ia memiliki dua batu berharga dan masing-masing sisinya berisi 10 poin (di setiap sisi) yang cemerlang. 

Kami berharap bahwa dengan panduan kecil ini Anda bisa mendapatkan setidaknya beberapa keraguan. Selalu ingat bahwa model cincin pernikahan yang akan Anda pilih harus mencerminkan kepribadian anda.