Motor Bekas Motoran
Motor Bekas Motoran

Jual beli motor bekas melalui internet saat ini memang sudah menjadi trend gaya hidup masyarakat di Tanah Air. Namun, tidak sedikit orang yang kurang berpengalaman mengalami kendala pada saat transaksi dan terkadang merugikan pembeli. Saat ini, hadirnya website dan aplikasi dari Motoran setiap orang yang berniat untuk membeli motor bekas bisa melakukannya di website tersebut. Motor bekas Motoran adalah produk kendaraan roda dua yang memiliki banyak sekali kelebihan dibandingkan dengan penawaran motor bekas melalui situs lainnya. Melalui perusahaan tersebut, semua motor yang ditawarkan melalui website tersebut adalah motor yang telah dilakukan inspeksi dan pengecekan mengikuti standar 100+ titik inspeksi yang dilakukan oleh partner workshop terpercaya.

Motor Bekas Motoran
Motor Bekas Motoran

Inspeksi dilakukan secara menyeluruh dari mulai body, tires & rims, electrical, engine, transmission, brake and suspension dan lain sebagainya. Sehingga motor bekas Motoran jauh lebih berkualitas dan tentunya harga akan menyesuaikan dengan kondisi. Selain pemeriksaan motor, juga dilakukan pemeriksaan kelengkapan dan keaslian dokumen untuk keamanan pembelian. Tidak hanya itu, tim dari perusahaan akan melakukan pengecekan apakah motor tersebut aman atau bermasalah kepada leasing. Sehingga pembeli tidak perlu lagi cemas dalam melakukan pembelian motor di tempat tersebut. Sistem pembelian bisa dilakukan dengan mudah dan juga cepat baik menggunakan website ataupun melalui aplikasi yang disediakan.

Ada banyak penjual yang nantinya menawarkan motor di website tersebut. Website tersebut bahkan menerapkan sistem rating untuk penjual yang memiliki kualitas terbaik dan memblacklist penjual yang tidak bagus untuk kenyamanan konsumen. Anda pun bisa melakukan negosiasi harga untuk semua penawaran motor bekas Motoran sehingga bisa menyesuaikannya sendiri dengan budget yang Anda miliki. Tidak perlu cemas juga tentang urusan harga yang takut tinggi. Karena melalui aplikasi atau website-nya, Motoran telah menciptakan sebuah pricing engine yang dapat memuat data berdasarkan harga yang jujur dan juga sesuai dengan harga motor bekas tipe tertentu di pasaran. Selain itu, transaksi pun aman karena uang tidak langsung ke pembeli tapi transfer melalui Motoran layaknya sistem pembelian di Marketplace yang terjamin keamanannya.