rolex watches malaysia image


Sejak memulai pekerjaan saya sebagai asisten ritel senior di sebuah perusahaan terkemuka Cortina Watch, saya telah lama ingin menabung dan memperoleh sesuatu yang dapat memperingati pekerjaan pertama saya serta beberapa tonggak yang telah saya capai, sesuatu seperti hadiah kecil untuk diri saya sendiri. Saya berpikir untuk membeli sesuatu yang bisa bertahan selama beberapa dekade untuk mengingatkan saya tentang itu, dan sesuatu yang saya tidak harus hanya menampilkan di rak di rumah dan menonton itu mengumpulkan ide kreatif saya. Saya menginginkan sesuatu yang fungsional, yang dapat mempertahankan nilai jual bahkan setelah 25 tahun umur saya.

Ide saya adalah untuk mendapatkan jam mewah merek Rolex yang datang ke pikiran saya. Ini begitu baik dan bagus sangat fungsional, dikenal sebagai objek makna lambang. Jika salah satu yang baik untuk dibeli, saya yakin bahwa itu dapat berlangsung lebih dari 250 tahun, mungkin menjadi pusaka yang saya bisa lulus. Saya bukan orang yang melihat dirinya sebagai penggemar jam tangan mewah; Saya merasa bahwa jam tangan perlu untuk melayani tujuan utama menjaga waktu, dan sisanya dari spesifikasi hanya untuk menambah bakat dan keunikan untuk menonton. Namun, saya melihat nilai dalam menjaga jam tangan, dan saya berpikir bahwa adalah baik untuk mencari pada jenis menonton yang berbeda untuk menentukan jenis menonton adalah yang terbaik.

Ketika berpikir tentang jam tangan mewah, beberapa nama langsung muncul di benak saya yaitu: jam tangan Rolex, Patek Philippe, chopard, Audemars Piguet, dan daftarnya terus berlanjut. Saya bertanya-tanya merek mana yang harus saya pilih dari-sesuatu yang saya masih bisa dengan gaji yang saya hasilkan. Saya berbicara dengan beberapa teman dan melSayakan riset tentang berbagai merek yang saya nyatakan di atas, dan saya memutuskan untuk menetap di Rolex. Mengapa? Hal ini karena saya sedang mencari sesuatu yang bisa saya pakai untuk setiap kesempatan, kadang kala bekerja dan di luar hari, dan masih tetap bertahan lama. Meskipun semua merek lain yang dikenal sangat bergengsi dan berkualitas baik, saya menyadari bahwa mereka mungkin tidak dapat bertahan lama jika saya tidak mengambil perawatan ekstrim itu. 

Mengetahui diriku sendiri, Saya kadang bisa mendapatkan sedikit ceroboh dan jika Saya harus memakai jam tangan mahal seperti keluar, Saya mungkin tidak sadar mendapatkan beberapa goresan di sana-sini. Jam tangan Rolex telah dimasukkan melalui pengujian ekstensif dan mereka memiliki peredam kejut Paraflex yang dimasukkan ke dalam banyak jam tangan mereka. Knop pemutar adalah sekrup-down, sehingga cukup tahan air untuk kegiatan sehari-hari saya karena saya tidak akan membawa jam ini berenang dengan saya. Selain itu, jam tangan Rolex memiliki kronometer superlatif pada jam tangan mereka, yang berarti bahwa bahkan setelah dianugerahi sertifikat COSC (contrôle Officiel Suisse des Chronomètres), yang merupakan standar industri untuk presisi tinggi, pengujian lebih lanjut sampai mencapai tingkat presisi yang lebih tinggi. Tidak hanya itu, Rolex juga menduduki peringkat #1 di dunia sebagai merek jam tangan Swiss yang paling berharga dan disukai, bahkan dikenal secara luas di antara banyak orang di Malaysia. Dengan semua alasan ini, saya memutuskan bahwa rolex watches malaysia adalah pilihan terbaik bagi saya.

Saya pergi ke situs web untuk memeriksa rentang yang berbeda dari jam tangan serta harga nya di situs Cortina Watch. Saya melihat jam tangan yang sangat saya sukai. Ini adalah seri Datejust, dan saya tertarik pada kesederhanaannya dan juga betapa berkelas itu tampak. Banyak jam tangan yang dihiasi dengan berlian serta flairs sekitar jam, seperti gelang serta bezel. Saya merasa bahwa jam tangan ini tidak menjerit nada mencolok, dan memiliki warna netral yang umumnya dapat mencocokkan peristiwa baik di siang dan malam hari. Karena saya tidak memiliki preferensi, saya pikir akan lebih mudah untuk mendapatkan sesuatu yang bisa cocok dengan apa pun. 

Saya memeriksa harga jam tangan-MYR 26.560,00. Harga Rolex di Malaysia dianggap terjangkau untuk jam tangan mewah, dan mungkin merupakan salah satu model yang terjangkau yang tersedia. Namun, saya perlu menabung untuk itu, dan butuh banyak disiplin dan tekad. Saya menyisakan sejumlah uang bulanan untuk rekening tabungan saya-sekitar 50% dari gaji saya masuk ke sana setiap bulan. Saya sudah cukup untuk menghabiskan waktu, tapi Saya tidak bisa makan atau menghabiskan pada hal yang berlebihan. Saya bertekad untuk mendapatkan menonton ini dalam waktu dua tahun, dan kerja keras melunasi! Saya diberkati untuk memiliki promosi dan bonus yang memungkinkan saya untuk memiliki kelimpahan tabungan untuk hal lain, tapi Untungnya, pada akhirnya, saya bisa mencapai tujuan saya pada akhirnya.

Jadi saya berjalan ke Gurney Plaza, di Penang, Malaysia, di mana Cortina Watch berada. Hal ini khusus butik rolex in malaysia, yang seorang teman saya telah merekomendasikan saya untuk pergi sebagai staf di sana fasih dalam pengetahuan mereka dan sopan. Di Malaysia, tidak banyak butik seperti itu, tapi Untungnya saya tidak tinggal terlalu jauh, jadi bepergian ke sana sangat mudah dengan bus. Ketika saya tiba, saya diantar ke butik disambut oleh staf yang membuat saya merasa sangat diterima, tetapi pada saat yang sama saya benar-benar gugup seperti yang saya pikir, Jadi, ini dia. Saya berbicara kepada Penjual dan mereka memungkinkan saya untuk mencoba menonton dan memeriksa sebelum membelinya. 

Rasanya sangat surealis untuk memegang jam tangan mewah di tanganku dan itu cukup dingin ketika dipakai di tanganku, meskipun cocok itu sempurna yang saya senang dengan. Setelah memeriksa jam tangan untuk setiap Cacat, serta mengobrol dengan staf dan meminta mereka pertanyaan tentang jam tangan saya, saya membayar untuk itu dan meninggalkan toko merasa sangat kegembiraan. Saya mungkin tampak seperti Saya memukul lotere kepada orang lain, tapi Saya benar-benar menunggu untuk mendapatkan ini dan saya senang bahwa saya Sayakan. Saya tidak sabar untuk pulang untuk memeriksa dan hanya melihat lagi. Saya merasa sangat gembira, Saya merasa seperti mengumumkan kepada semua orang tentang hal itu, tetapi yang akan dikenakan saya untuk menjadi target mencuri.  Pada saat itu, rasanya seperti semua kerja keras dan hari kerja di pekerjaan saya selama dua tahun telah mengarah sampai hari ini, dan Rolex Datejust 36 saya adalah kesaksian itu.