cincin berlian khusus pria
cincin berlian khusus pria

Cara memakai cincin memiliki peran tersendiri dalam memberi informasi mengenai karakternya juga tentang komitmen yang dia buat dan status sosialnya. Ketahui empat hal yang perlu diketahui ketika memakai cincin berlian khusus pria yang sudah kami siapkan untuk Anda.

  1. Tetap sederhana

Ketika memilih cincin, ada baiknya Anda mempertimbangkan gaya hidup Anda terlebih dahulu. Mulailah dengan memikirkan apakah cincin tersebut nyaman dikenakan saat Anda bekerja atau olahraga. Jika Anda menginginkan cincin yang cocok digunakan dalam berbagai kesempatan, pilihlah desain yang sederhana tanpa motif, seperti cincin berikut ini.

2. Kenali tone logam cincin

This image has an empty alt attribute; its file name is images-42.jpg

Umumnya bahan cincin berlian khusus pria terbuat dari logam perak dan emas. Selain karena ketahanan nya, warnanya yang netral cocok di padan kan dengan berbagai jenis warna. Pelajari juga tone warna yang paling cocok di padan kan dengan cincin silver dan emas. Warna emas cocok dengan warna-warna coklat, biru  dan hijau tua. Sementara warna silver cocok di padan kan dengan pakaian berwarna abu-abu dan hitam.

3. Perhatikan cara berpakaian

Menjadi fashionable tidak berarti Anda mengenakan segala sesuatu dengan cara yang berlebihan. Tidak ada salahnya mencoba sesuatu yang baru dengan tetap memperhatikan kebutuhan dan kebiasaan Anda. Jika Anda adalah pekerja aktif dan dinamis, lebih baik memakai cincin yang tidak terlalu mencolok dan tetap menjamin kenyamanan dalam aktivitas.

4. Ketahui simbol cincin yang dikenakan

Secara sadar atau tidak, kita sering menilai seseorang dari apa yang dikenakan. Cincin berlian khusus pria yang dipakai terkadang memiliki arti yang berbeda bagi tiap orang. Contohnya cincin yang memiliki detail motif bisa saja diartikan bahwa si pemakainya adalah orang berada.

Sedangkan bagi orang lain, bisa saja model cincin tersebut mengingatkan mereka akan gangster.  Untuk itu, ketahui jenis cincin yang ingin Anda kenakan dan pastikan tujuan Anda memakainya, apakah sekedar penambah gaya atau untuk menunjukan status sosial seperti pernikahan. Jangan lupa juga untuk mencari cincin yang sesuai dengan kepribadian.