belajar digital
belajar digital

Dunia digital dan broadcasting merupakan bidang yang paling banyak di sukai oleh berbagai kalangan. Karena kedua jenis bidang ini menyajikan banyak hal menarik. Sehingga sangatlah wajar jika dunia ini menjadi magnet yang kuat bagi kaum muda untuk mengikutinya. Sehingga kaum muda berbondong-bondong ingin belajar digital.

Bidang design dan broadcasting memang menuntut tingkat kreatifitas yang sangat tinggi. Sehingga Anda perlu memilih lembaga pendidikan yang mampu menggugah daya imajinasi dan kreativitas Anda saat belajar digital. Salah satu lembaga pendidikan tersebut adalah IDS atau International Design School.

Image result for Sekolah Design ids

IDS dipilih karena memiliki banyak keunggulan, berikut keunggulan yang harus Anda ketahui.

1. Memiliki Tenaga Pengajar yang Ahli.

Tenaga pengajar yang bergabung di IDS berasal dari kalangan profesional yang telah teruji kinerja dan karyanya. Seperti Nikko Purnama Lukman dan Zinnia Nizar-Sompie yang sudah lama malang melintang di dunia broadcasting. Di IDS juga Anda akan belajar dengan tenaga pengajar yang menguasai berbagai teori dan praktek di dunia design dan broadcast.

2. Memiliki berbagai program.

IDS memiliki berbagai program yang dapat Anda pilih. Secara garis besar ada dua jeni program yaitu collage program dan short course. Program collage program dirancang seperti waktu perkuliahan biasa, sedangkan short course dirancang dengan waktu yang lebih singkat.

3. Memiliki laboratorium yang lengkap.

Ada berbagai laboratorium yang dimiliki oleh IDS. Tercatat Art deco lab, Audio production room, animation art box dan beberapa lab lain hadir di IDS. Kesemua laboratorium ini dilengkapi dengan berbagai peralatan lengkap dan canggih.

4. Memiliki sekolah partner di Australia.

IDS memiliki dua partner sekolah berkelas international. Yaitu Griffith University dan JMC Academy. Kedua partner tersebut menginduksi kurikulum yang ada di IDS. Sehingga kurikulum IDS setara dengan kurikulum international.

Itulah beberapa keunggulan yang dimiliki oleh IDS, belajar digital dan broadcasting akan menjadi lebih menarik dan menyenangkan di International design school.