Hasil gambar untuk payment gateway faspay

Anda yang sering melakukan transaksi jual beli via online pasti sudah sangat familiar dengan sistem pembayaran online PayPal. Sistem pembayaran online ini sering disebut sebagai jasa penengah dalam transaksi jual beli online. Apalagi jika Anda terbiasa melakukan jual beli dengan pengguna internet lain di luar negeri. Dengan adanya PayPal maka Anda bisa lebih mudah melakukan transaksi dari negara mana.

Biasanya, sistem pembayaran online ini digunakan untuk mengirim dan menerima uang untuk berbagai urusan. Mulai dari membeli barang, membeli software, membeli e-book, hingga mengirim donasi atau menggunakan jasa orang lain. Pengiriman dana melalui PayPal dapat dilakukan sepanjang Anda mengetahui email PayPal orang yang Anda tuju.

Gambar terkait

Hingga saat ini, PayPal masih menjadi sistem pembayaran yang banyak diminati. Karena prosesnya dapat dikatakan cukup cepat dan aman, baik bagi pembeli maupun bagi penjual.

Akan tetapi, sistem pembayaran PayPal ini masih belum terlalu banyak digunakan di Indonesia. Ada beberapa sistem pembayaran yang umum digunakan di Indonesia, yaitu kartu kredit, transfer ATM, pembayaran online bank seperti BRI atau BNI, minimarket, dan cash on delivery atau COD.

Berbagai macam cara pembayaran tersebut diadakan untuk memenuhi kebutuhan setiap pengguna internet dari berbagai tempat dan latar belakang. Misalnya penggunaan sistem pembayaran minimarket dan COD yang lebih mudah digunakan oleh orang – orang yang lebih sering menyimpan uang secara tunai daripada di bank.

Selain itu, saat ini Indonesia juga sudah mulai menggunakan sistem payment gateway yang dapat digunakan oleh Anda yang aktif melakukan jual beli online. Ada banyak sistem payment gateway yang saat ini sudah ada, misalnya Faspay.

Bagi penjual, adanya sistem payment gateway seperti Faspay ini cukup menguntungkan. Karena Faspay telah bekerja sama dengan berbagai bank dan stakeholder yang menyediakan berbagai sistem pembayaran.

Dengan menggunakan Faspay, maka Anda sebagai penjual juga dapat menerima pembayaran melalui pembayaran online Bank, kartu kredit, dan transfer ATM dari sekitar 120 bank. Selain itu, Anda juga dapat menerima pembayaran melalui minimarket dan cash on delivery secara aman.