gold water essence
gold water essence

Apa yang terlintas di benak kamu saat melihat produk kecantikan yang memiliki kandungan emas di dalamnya? Terkesan mewah dan mahal? Tentu wajar-wajar saja kalau kamu berpikir seperti itu. Meski demikian, perlu kita ketahui bahwa tak sedikit produk perawatan kecantikan yang mengandung emas dijual dengan harga yang terjangkau. Salah satunya adalah gold water essence dari Bio Essence. Produk ini mematok harga yang tidak berlebihan namun tetap mengutamakan hasil yang memuaskan.

Bio Essence adalah sebuah perusahaan asal Singapura yang sudah berdiri sejak tahun 2001. Perusahaan ini kemudian masuk ke negara kita pada tahun 2015. Meski masih relatif baru di Indonesia, tapi kualitas Bio Essence sudah tidak perlu diragukan lagi. Setiap produknya diciptakan berdasarkan dengan pemahaman yang menyeluruh terhadap wanita Asia. Hal ini yang menjadikan Bio Essence sebagai salah satu perusahaan terbaik di Asia. Komitmennya dalam berinovasi demi menjawab kebutuhan wanita dengan segala jenis kulit dan lapisan usia, membuat Bio Essence menciptakan gold water essence berlabel Bio Gold Gold Water.

gold water essence
gold water essence

Meski dibanderol dengan harga terjangkau, bukan berarti Bio Essence mengesampingkan kualitas. Seperti yang kita tahu bahwa keistimewaan Bio Essence adalah pada teknologi Bio-Energy (teknologi untuk membantu proses penyerapan nutrisi dengan optimal) serta bahan kecantikan alam langka yang digunakannya. Untuk itu, Bio Essence memadukan antara Bio Energy Complex ™ dengan 24K gold extract. Hal ini membuat gold water essence ciptaannya menjadi istimewa dan layak untuk dimiliki.

Kandungan 24K gold extract di dalam Bio Essence Bio Gold Gold Water kaya akan antioksidan yang mampu menangkal radikal bebas dan sangat bermanfaat untuk kulit. Selain itu, gold water ini berfungsi sebagai hydrating essence yang bekerja menyamarkan garis-garis halus tanda penuaan dini. Kandungan emas ini juga mampu menutrisi dan melembabkan sehingga kulit menjadi lebih segar, kencang, dan cerah. Ion didalamnya dapat membantu menstimulasi sirkulasi darah menjadi lebih lancar. Metabolisme sel-sel kulit meningkat dan menjadikan kulit lebih sehat.

Secara alamiah, tubuh memproduksi kolagen untuk mempertahankan elastisitas kulit. Namun, ketika kita memasuki usia 25 tahun, tingkat kolagen dalam tubuh akan mulai menurun. Untuk itu, perawatan dengan Bio Essence Bio Gold Gold Water diperlukan karena emas dapat memperlambat berkurangnya kadar kolagen dalam kulit.

Manfaat lain dari logam mulia ini adalah menstimulasi sel basal untuk meningkatkan elastisitas kulit. Selain itu, kandungan emas juga dapat meningkatkan kemampuan kulit untuk menyerap manfaat produk perawatan setelahnya. Karenanya, Bio Essence Bio Gold Gold Water baik digunakan pada tahap awal rangkaian perawatan kamu.