desain dapur minimalis

Kitchen set yang estetik, tentu tak akan lengkap jika tak didukung dengan aksesori yang senada. Khususnya untuk dapur minimalis, aksesori ini memegang peranan yang sangat penting agar sedap dipandang mata. Sebagai solusi, anda bisa memilih Fabelio Project sebagai tempat membeli berbagai aksesori dapur. Penasaran apa saja aksesori ruang makan yang disediakan Fabelio? Berikut ulasan lengkapnya!

Aksesoris Fabelio Project untuk Desain Dapur Minimalis

desain dapur minimalis
Desain dapur minimalis

Tidak hanya jasa desain interior, Fabelio Project juga menawarkan berbagai perlengkapan dan aksesori yang mendukung dapur dengan konsep minimalis. Apa saja?

  •  Alat Makan
alat makan
Alat makan

Alat makan menjadi produk utama yang ditawarkan Fabelio Project. Mulai dari piring, piring salad, mangkuk, mangkuk saji, mangkuk sereal, mug, sendok, dan garpu. Bahan yang digunakan pun lebih premium dari toko aksesori dan peralatan makan lain.

Bahan pembuatan peralatan tersebut adalah porcelain, Demmi Stonewear, keramik, Dovey Stonewear, Lukas Stonewear, dan masih banyak lagi. Jadi pastinya lebih tahan lama dengan tampilan yang elegan dan mewah.

  • Aksesoris

Ingin dapur konsep minimalis yang estetik, tentunya tak lengkap jika tanpa aksesoris yang mendukung. Sebagai penyedia jasa desain interior, tentunya Fabelio Project telah menciptakan aneka aksesori dapur dan ruang makan yang menarik.

Aksesori dapur yang dimiliki Fabelio Project cukup lengkap. mulai dari alas piring Lillian, vas bunga dengan berbagai tipe dan fungsi, dekorasi meja, dan aneka hiasan meja. Fabelio Project juga kerap berkolaborasi dengan para seniman, sehingga aksesori yang dimilliki lebih eksklusif dan estetik.

  • Alat Masak

Tidak hanya peralatan masak, Fabelio ingin seluruh ruang makan anda terlihat estetik dengan meluncurkan peralatan memasak. Tidak perlu diragukan masalah bahan atau desainnya. Dengan bahan kayu, peralatan masak ini sangat cocok untuk konsep dapur skandinavian minimalis anda.

Peralatan masak dari fabelio Project cukup lengkap mulai dari telenan, keranjang penyimpanan, spatula, dan masih banyak lagi.

Tidak hanya berkualitas dan estetik, seluruh aksessori dan perlengkapan dapur dari Fabelio harganya sangat terjangkau. untuk setiap barang, harganya tidak lebih dari Rp 300.000. harga tersebut tentunya sesuai mengingat bahan-bahan yang digunakan sangatlah premium, porcelain contohnya.

Nah, itulah ulasan lengkap mengenai Fabelio Project sebagai tempat yang pas untuk membeli aneka interior dan aksesori dapur. Dengan bahan berkualitas dan harga bersaing, tentu anda tidak akan kecewa jika berbelanja di Fabelio Project.