Kuliah di luar negeri memang salah satu impian semua pelajar. Pasalnya, sekolah tinggi ataupun sistem perkuliahan di luar negeri dinilai memiliki integritas dan kualitas yang lebih baik. Selain itu, tentunya kita bisa belajar sambil bermain. Salah satu negara tetangga yang paling banyak diminati yaitu Australia. Nah, buat Anda yang berencana melanjutkan kuliah di Australia, berikut program menarik yang bisa diikuti agar biaya lebih terjangkau.

International Pathway Program International Design School

International Pathway Program merupakan salah satu program menarik yang ditawarkan oleh International Design School (IDS) untuk mahasiswanya yang ingin melanjutkan kuliah di luar negeri. Sebagai salah satu sekolah desain terbaik, IDS telah bekerja sama dengan universitas yang ada di Australia untuk memudahkan mahasiswa ataupun mahasiswinya mendapatkan gelar bachelor degree di universitas kenamaan.

Selain itu, IDS ini juga membantu memfasilitasi siswa siswinya agar lebih tejamin di sana mulai dari menjamin diterimanya pada universitas pilihan, menjamin pelayanan penempatan, visa dan akomodasi. Selain itu, melalui program ini, Anda juga bisa menghemat biaya kuliah dimana semester awal akan dilakukan di Indonesia selama 20 bulan sebelum nantinya dilanjutkan di Australia.

kuliah di Australia

Pada program International Pathway ini, pihak IDS telah bekerjasama dengan dua universitas ternama di Aistralia yiatu Griffith University dan JMC Academy. Keduanya merupakan universitas yang menjadi incaran pelajar di wilayah Asia-Pasifik dan telah terbukti melahirkan lulusan-lulusan berkualitas, kreatif dan inovatif.

  • Griffith University

Griffith University merupakan universitas seni tertua yang ada di wilayah Australia dan berdiri sejah tahun 1881. Untuk program International Pathway, universitas ini menawarkan 5 jurusan yang bisa dipilih dan bekaitan dengan bisang komunikasi visual atau desain yaitu Digital Design, Graphic Design, 3D Design, Photo Media dan Studio Art.

  • JMC Academy

JMC Academy merupakan sebuah universitas yang berfokus pada karya seni dengan menghasilkan program-progam inspirasi dan teknologi yang canggih untuk memenuhi kebutuhan industri kreatif secara global. Pada akademi ini, pelajar yang menggunakan program International Pathway bisa memilih jurusan 3D Animation atau Film and Television Production.

Nah, itulah tadi informasi menarik terkait program kuliah di Australia yang bsia dijadikan pertimbangan untuk Anda yang tertarik dengan dunia grafis atau broadcasting. Jangan lupa, untuk mendukung kesuksekan studi Anda di negeri tetangga tersebut maka kemampuan Bahasa Inggris juga harus mendukung.