susu s26 Procal GOLD
susu s26 Procal GOLD

Anak yang aktif dan sehat merupakan dambaan setiap orang tua. Pasalnya, aktivitas si Kecil tersebut bisa membuat mereka lebih bereksplorasi sehingga banyak hal menakjubkan yang bisa terjadi. Banyak aktivitas sederhana yang bisa Mam lakukan bersama si Kecil agar mereka semakin aktif. Dengan begitu, tubuh dan juga sistem motorik si Kecil bisa lebih sehat. Langsung saja daripada penasaran, berikut ini aktivitas yang bisa membuat si Kecil semakin aktif:

susu s26 Procal GOLD
susu s26 Procal GOLD

Berolahraga

Berolahraga merupakan salah satu aktivitas seru yang bisa Mam lakukan bersama si Kecil. Aktivitas ini bisa Mam berikan saat si Kecil ingin mencoba banyak hal baru. Dengan begitu, si Kecil akan belajar mengeksplorasi energi serta pengetahuan dalam dirinya. Tidak hanya itu saja, aktivitas ini juga membantu melatih motorik si Kecil menjadi lebih aktif dan sehat.

Aktivitas olahraga si Kecil ini dapat dimulai dari yang sederhana terlebih dahulu, misalnya melakukan gerakan senam dengan lagu menyenangkan. Selain itu, Mam juga bisa mencoba aktivitas lain seperti berjalan di pagi hari. Aktivitas sederhana ini juga bisa menjadi wadah bagi Mam untuk mengenalkan lingkungan luar pada si Kecil sehingga mereka belajar untuk mengamati.

Berpetualang Bersama

Aktivitas satu ini terdengar cukup seru untuk Mam lakukan bersama si Kecil. Mam bisa berpetualang bersama di taman kompleks atau jika punya taman rumah sendiri juga bisa. Di taman akan ada banyak hal baru yang diketahui si Kecil, misalnya seperti macam-macam tanaman, hewan, atau serangga. Dukung rasa ingin tahu mereka dengan memberikan penjelasan singkat mengenai hal-hal yang ingin diketahui.

Belajar Memasak

Tidak hanya membuat si Kecil aktif, belajar memasak juga membantu melatih kekompakan Mam dan si Kecil. Ajak si Kecil memasak bersama di dapur ketika Mam sedang memasak makanan kesukaannya. Namun pastikan si Kecil aman dari berbagai benda tajam seperti pisau, gunting, dan lain sebagainya. Ajarkan juga si Kecil untuk menata meja, mengelap sendok, menata buah, atau ikut mengaduk masakan. Disini, Mam juga bisa mengenalkan macam sayuran, buah, serta alat dapur.

Tumbuh kembang anak berbeda di setiap fase pertumbuhan. Untuk memastikan si Kecil tumbuh dengan optimal, diperlukan nutrisi dan stimulasi yang tepat. Stimulasi sebaiknya diberikan sesuai dengan usia dan rutin, sedangkan nutrisi bisa diberikan dalam bentuk makanan bergizi dan dilengkapi dengan susu pertumbuhan untuk anak usia di atas 1 tahun. 

Wyeth Nutrition hadir dengan produk varian S-26 GOLD, yaitu susu s26 Procal GOLD (susu pertumbuhan untuk anak 1-3 tahun) dan S-26 Promise GOLD (susu bubuk untuk anak 3 tahun ke atas) untuk mendukung kebutuhan nutrisi si Kecil. S-26 Procal GOLD dan S-26 Promise GOLD dengan formula MultiexcelTM αLipids System® membantu Mam mendukung potensi si Kecil dan kemampuan belajarnya yang progresif agar Dari Belajar Jadi Hebat.