eyeliner bawah mata yang bagus
eyeliner bawah mata yang bagus

Make up bagi seorang wanita tentunya merupakan hal yang penting karena dengan menggunakan make up tentunya membuat penampilan anda menjadi bagus dan lebih cantik, dibandingkan bila tidak memakai make up. Apalagi jika anda pergi ke suatu acara tentunya dalam hal penampilan, make up selalu menjadi hal utama karena pertama kali yang dilihat orang adalah wajah.

Sehingga tidak heran make up itu sangat penting. Ada banyak sekali make up yang bisa digunakan, salah satunya untuk mata yaitu eyeliner. Nah dengan mengaplikasikan eyeliner tersebut akan membuat mata tampak tegas. Selain itu eyeliner tersebut juga dapat digunakan pada garis di bawah mata. Saat ini banyak eyeliner bawah mata yang bagus, salah satunya adalah Lakme karena produk ini sangat berkualitas dan juga banyak sekali pilihannya. Berikut ini saya akan paparkan tips cerdas membuat eyeliner bawah mata, supaya lebih terlihat segar.

1. Eyeliner Pensil Raut

Sebelum anda mengaplikasikan eyeliner bawah mata yang bagus, alangkah baiknya anda harus memilih eyeliner yang tepat, terutama untuk eyeliner di waterline. Sebagai saran lebih baik anda gunakan eyeliner tipe pensil raut. Nah jenis yang satu ini tentunya harus diraut terlebih dahulu sebelum anda menggunakannya karena ujung yang tajam dapat memudahkan anda membuat garis dibawah mata. Selain itu eyeliner gel ataupun cair tentunya terlalu licin apabila digunakan di waterline, bila anda menggunakannya bisa saja hasilnya menjadi berantakan. Disamping itu, menggunakan eyeliner pensil raut tersebut dapat meminimalisir nempelnya bakteri ke mata, alasannya bagian yang terkena kotoran pun akan hilang setelah pensil tersebut diraut.

2. Bersihkan Area Bawah Mata ( waterline )

seperti yang telah kita tahu, pada area waterline atau bawah mata tentunya sedikit basah, oleh karena itu, anda pun harus mengeringkannya terlebih dahulu menggunakan coton bud. Dengan cara tersebut bisa membuat eyeliner menempel lebih baik. Selain itu, supaya eyeliner bertahan lama, anda bisa mengaplikasikan concealer terlebih dahulu pada bagian bawah mata, gunakanlah concealer dengan cara ditepuk – tepuk secara lembut ke area bawah mata. Selain bisa tahan lama juga dapat menonjolkan warna eyeliner yang anda pilih.