Model Rambut Pendek
Model Rambut Pendek

Ketombe memang dapat menyerang siapa saja baik itu si rambut panjang maupun model rambut pendek. Untuk itu perlu rasanya berbagi tips untuk mengatasi ketombe yang cukup jitu. Iya ketombe sendiri sebenarnya ditandai dengan munculnya serbuk pada kepala yang juga bertebaran ke berbagai tempat seperti pakaian, bantal, atau yang lainnya. Adanya ketombe tentu sangat mengganggu.

Ketombe bukan hanya soal masalah kepala, tetapi juga kebersihan bahkan juga menyoal ke rasa percaya diri. Iya masalah ketombe memang sangat mengganggu dan membuat tidak nyaman. Masalah ketombe dapat membuat penampilan serasa berantakan. Untuk itu rasanya perlu segera menyingkirkannya ketika ketombe muncul.

Sebelum menyingkirkannya tentu Anda perlu ketahui juga apa sih penyebab ketombe. Iya berbicara soal ketombe tentu ada banyak sekali penyebabnya mulai dari kebiasaan memakai minyak yang berlebih. Iya ternyata memakai produk minyak rambut yang berlebih juga menjadi faktor munculnya ketombe.

Hal ini disebabkan karena produk minyak pada kulit kepala yang digunakan secara berlebih akan membuat kulit kepala berminyak. Dan apabila jarang dibersihkan, maka akan menumpuk dan berdampak pada munculnya masalah ketombe. Dalam hal ini, jika Anda rajin menggunakan produk minyak rambut, pastikan Anda tidak memakainya secara berlebihan dan pastikan juga Anda rajin untuk membersihkan nya dengan keramas menggunakan shampo Clear.

Selain karena menggunakan produk minyak rambut yang berlebihan, ternyata penyebab ketombe adalah karena seseorang terkena stres. Iya stres ternyata bukan hanya menjadi penyebab penyakit kronis saja tetapi juga menjadi penyebab ketombe. Untuk itu, Anda bisa mengatasinya dengan refreshing atau sejenak bersantai untuk menghilangkan stres Anda.

Kemudian yang menjadi penyebab munculnya ketombe lainnya adalah karena menumpuk nya kotoran dan debu pada kulit kepala. Iya debu dan kotoran ini berasal dari aktivitas Anda diluar ruangan maupun di dalam ruangan. Debu dan kotoran yang beterbangan bersama dengan angin yang kemudian hingga di kepala Anda juga dapat menyebabkan ketombe. Untuk itu rajin-rajin lah melakukan perawatan model rambut pendek Anda dengan menggunakan shampo Clear.