011 - RCT - Tips memutihkan kulit

Ingin memiliki kulit putih tak selamanya mahal, jika kita tahu tips memutihkan kulit. Apalagi perawatan kulit yang dipilih murah, namun tidak murahan. Dan pastinya mempunyai dampak yang sehat bagi kulit. Melalui kopi kulit Anda akan sesuai dengan apa yang Anda inginkan. Hanya dengan menggunakan ampas kopi, kulit Anda akan terlihat cantik, sehat, dan kencang.

Banyak sekali manfaat yang Anda dapatkan dari ampas kopi. Berikut ini cara memutihkan kulit dengan menggunakan ampas kopi:

  1. Ambillah 3 sendok ampas kopi,
  2. Campurkan dengan susu sapi murni. aduk hingga rata,
  3. Oleskan pada wajah Anda. Kecuali daerah mata.
  4. Gunakan mentimun untuk menyejukkan daerah lingkar mata Anda.
  5. Bilas dengan menggunakan air hangat

Banyak penelitian yang mengatakan jika ampas kopi yang mengandun kafein ini berfungsi sebagai pelindung sinar ultraviolet dan dapat mencegah terjadinya kanker. Tak hanya memutihka wajah, manfaat ampas kopi sangatlah beragam untuk kesehatan dan kecantikan kulit Anda. Seperti menghilangkan flek hitam bekas jerawat, menghilangkan selulit, melembabkan dan mengencangkan wajah, dan juga dapat menghaluskan kulit. Dengan tahu apa manfaat ampas kopi bagi tubuh, kini perawatan kecantikan yang alami tak perlu mahal-mahal. Cukup menggunakan ampas kopi, Anda dapat menikmati perawatan kulit yang sehat dan aman. Jadi, tak perlu bayar mahal-mahal untuk sebuah kecantikan, jika kita sudah tahu tips memutihkan kulit yang sehat dan tepat.

Tinggalkan balasan