Engagement Ring Largest Indonesia
Engagement Ring Largest Indonesia

Pertunangan bagi sebagian besar orang sama pentingnya dengan pernikahan itu sendiri. Karena di momen ini, seorang laki-laki menjatuhkan pilihan dan seorang perempuan menerimanya. Sebuah momen yang layak dikenang. Pertunangan bagaikan sebuah ikatan yang menyatakan “you’re mine, don’t go anyway.” Cincin digunakan sebagai simbol atas ikatan tersebut.

Ternyata memilih cincin pertunangan tidak boleh sembarangan, ada beberapa hal yang harus diperhatikan. Berikut ini Frank & Co sebagai toko penjual engagement ring largest Indonesia akan memberikan tips memilih cincin pertunangan.

Tips Pertama: Tetapkan Anggaran

Hal pertama yang perlu Anda lakukan sebelum membeli cincin pertunangan adalah menetapkan anggaran. Berapakah budget yang Anda miliki untuk membeli sepasang cincin pertunangan. Anggaran yang Anda miliki akan menjadi guide bagi Frank & Co, toko perhiasan yang menyediakan engagement ring largest Indonesia, untuk menunjukkan kepada Anda beberapa pilihan cincin yang sesuai dengan kisaran anggaran Anda.

Perlu diingat bahwa sama halnya membeli mobil, harga cincin pertunangan pun seringkali bisa di negosiasikan.

Jangan sampai Anda berhutang hanya karena ingin memberikan cincin pertunangan yang merah dan ingin membuat kekasih Anda terkesan. Beli cincin terbaik yang Anda mampu. Bukan jumlah uang yang Anda habiskan untuk cincin pertunangan yang penting, melainkan pemikiran yang digunakan untuk membelinya.

Banyak perempuan lebih suka memulai hidup Anda bersama tanpa hutang daripada membuat Anda menghabiskan semua tabungan hanya untuk mempersembahkan cincin mewah. Cincin sederhana akan menjadi kenangan akan masa sulit ketika kalian berdua masih muda.

Tips Kedua: Berikan Sebagai Kejutan

Banyak sekali para pria yang datang ke Frank & Co membawa pasangannya. Mereka membiarkan sang perempuan memilih cincin pertunangan yang diidam-idamkan. Lalu sang pria hanya tinggal membayar cincin yang dipilih. Tentu saja bukan hal yang salah, namun coba bayangkan ketika Anda membawa kekasih ke sebuah restoran yang telah ditata sedemikian romantis, lalu Anda mengulurkan cincin tersebut ke arah nya sembari berkata “Would you marry me?”

Hati perempuan mana yang tak akan bergetar? Lalu ketika dicoba, ternyata ukurannya pas dan desain nya pun sesuai dengan impiannya. Anda akan dinobatkan menjadi kekasih terbaik selama beberapa dekade, bahkan menjadi bahan pembicaraan tentang betapa romantis nya Anda di berbagai kalangan.

Tips Ketiga: Cari Tahu Ukuran Dan Desain Kesukaannya

Tentu saja sebelum memberanikan diri melakukan langkah yang kedua, Anda harus mencari tahu terlebih dulu berapa ukuran jari kekasih Anda. Jangan sampai saat Anda membeli terlalu besar atau terlalu kecil. Memang sih bisa saja ditukarkan, namun akan jadi poin besar ketika Anda bisa membeli cincin dengan ukuran yang pas untuk kekasih. Selain mencari tahu ukuran jarinya, Anda juga perlu mencari tahu desain cincin seperti apa yang dia inginkan, sehingga Anda bisa mengabulkan salah satu impiannya.

Ternyata memilih cincin pertunangan tidak terlalu repot kan? Jika semua tips tersebut sudah dilakukan, jangan ragu untuk datang ke Frank & Co, toko perhiasan yang menyediakan engagement ring largest Indonesia. Selamat memilih dan semoga berbahagia selalu.