diamond jewellery
diamond jewellery

Diamond Jewellery – Di saat tekanan kerja sudah cukup tinggi, dan kadar stress juga hampir mencapai titik maksimal. Maka sudah saatnya untuk Anda memutuskan pergi berlibur. Pergi berlibur dengan teman, kerabat, atau keluarga memang sangat menyenangkan. Apalagi jika perusahaan tempat Anda bekerja mengizinkan pengambilan libur yang panjang.

Akan tetapi saat berlibur tentunya Anda tidak perlu membawa banyak barang. Namun satu hal yang kadang cukup merepotkan adalah saat Anda membawa beberapa perhiasan atau diamond jewellery yang pada akhirnya Anda justru merasa bingung sendiri, dimana harus menyimpannya.

Nah, daripada tambah bingung berikut Frank & Co akan membagikan sedikit tips bagaimana menyimpan perhiasan dengan mudah dan aman saat berlibur.

Penasaran seperti apa? Simak artikel selengkapnya berikut ini.

1. Menggunakan sedotan

Jika Anda tetap memutuskan untuk membawa kalung atau gelang saat liburan, maka sekarang Anda bisa sedikit tenang. Karena dengan hanya sebuah sedotan, maka semua masalah penyimpanan diamond jewellery Anda bisa segera teratasi. Anda bisa coba menggunakan sedotan untuk tiap rantai  kalung perhiasan Anda yang disesuaikan dengan ukuran serta panjang rantai. Simple kan?

2. Menggunakan tutup toples

Baik kalung ataupun cincin diamond jewellery Anda jika disimpan dalam satu wadah koper pastinya akan mudah rusak. Untuk itu solusinya bisa dengan membawa sebuah botol kecil sebagai tempat penyimpanan cincin, kalung, ataupun anting Anda selama liburan.

3. Menggunakan karton dari tisu toilet

Jika tutup toples dan sedotan belum cukup, maka Anda bisa menyiasati dengan menggunakan karton dari tisu toilet agar lebih teratur saat di simpan di dalam koper ketika berlibur.

4. Menggunakan penghapus

Khusus bagi perhiasan anting, maka Anda bisa mengakalinya dengan menancapkan di sebuah penghapus agar tak mudah hilang ataupun rusak saat dibawa ketika liburan.

5. Menggunakan lip balm

Nah, cara yang terakhir ini cukup bermanfaat jika dalam keadaan terdesak. Jangan buang bekas lip balm atau lipstick Anda tapi justru jadikan sebagai tempat penyimpanan perhiasan saat berlibur. Cukup bersihkan saja sisa-sisa didalam tabung lipstick, dan kamu bisa menyimpan diamond jewellery didalamnya. Yang jelas, cara ini juga sangat ampuh untuk mengecoh perhatian para pencopet saat Anda berlibur.

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat!