Memiliki Credit Card tentu sangat berguna untuk dipakai dalam melakukan transaksi yang sifatnya non tunai. Dan khusus bagi kamu yang sedangkan untuk memiliki sebuah Credit Card saat ini, maka sangat disarankan untuk kamu memilih Kartu Kredit dari Bank Danamon. Karena sejatinya Bank Danamon ini sendiri merupakan salah satu institusi keuangan terbesar yang ada di Indonesia, dan juga merupakan bank terbesar keenam di Indonesia berdasarkan aset perusahaan.

Dengan begitu kamu tidak usah menghiraukan lagi pelayanan yang akan diberikan oleh bank yang satu ini. Terlebih cara membuat Credit Card dari Bank Danamon ini bisa dibilang sangatlah mudah, kamu hanya tinggal melengkapi beberapa persyaratan administrasi seperti diantaranya fotocopy ktp, kk, slip gaji atau bukti penghasilan lainnya, dan juga memiliki penghasilan yang stabil perbulannya.

Kartu Kredit
Kartu Kredit

Lalu tak hanya cara membuat Kartu Kredit nya yang terbilang mudah, ada banyak sekali penawaran menarik yang bisa kamu manfaatkan dari kepemilikan Credit Card Bank Danamon ini. Apa saja  itu? berikut diantaranya, Cash Advance, Kamu bisa melakukan penarikan tunai dengan Credit Card yang kamu miliki, di seluruh ATM Bank Danamon, atau ATM yang berlogo VISA / Mastercard.

Credit Protection Kamu bisa memanfaatkan fitur perlindungan tagihan Credit Card, dengan premi yang ringan melalui Credit Protection setiap bulannya. Rewards Point, Jika kamu memiliki Credit Card platinum Danamon, kamu bisa mendapatkan 1 poin untuk setiap transaksi kelipatan Rp 1.000 yang sudah kamu lakukan. Dan setelah itu, kamu bisa menukarkan setiap reward point yang kamu miliki, dengan berbagai hadiah menarik yang sudah disediakan oleh pihak Bank Danamon.

Airport Lounge, Kamu bisa mendapatkan fasilitas ruang tunggu eksklusif di berbagai bkamura pilihan di kota-kota besar seluruh Indonesia. Mobile Reload Kamu bisa menikmati fasilitas isi ulang pulsa melalui fitur mobile reload dan langsung ditagihkan ke Kartu Kredit Danamon yang kamu miliki. Family Pack Kamu bisa menikmati solusi alat pembayaran dengan menentukan sendiri batas kredit untuk masing-masing anggota keluarga kamu, maksimum 4 anggota keluarga.