Mondial Firemark
Mondial Firemark

Tidak dipungkiri lagi, jika yang namanya kaum hawa saat memiliki serta mengenakan perhiasan berlian menjadi satu hal yang cukup membanggakan. Hal ini disebabkan karena perhiasan berlian yang dikenakan di acara tertentu memancarkan kilauan sehingga penampilan kian cantik, menawan dan tentu saja menambah rasa percaya diri.

Begitu juga dengan kesan mewah serta elegan yang juga turut ditampilkan. Adapun salah satu model perhiasan yang kerap digunakan adalah cincin mondial Firemark.

Nah, seiring dengan pemakaian yang dilakukan setiap waktu bukan tidak mungkin kilauan dari cincin tersebut akan memudar. Alhasil, cincin pun terlihat kotor dan tentu saja mengurangi penampilan. Untuk itu, ada beberapa cara mudah dan sederhana untuk membersihkan cincin ini seperti :

1. Menggunakan Pembersih Kaca

Pembersih kaca yang biasa digunakan untuk membersihkan perabotan rumah tangga dapat juga digunakan untuk membersihkan cincin. Caranya sangat mudah yaitu cukup menyemprotkan sedikit pembersih ke cincin yang kotor kemudian bersihkan dengan kain lembut. Untuk mendapatkan hasil yang memuaskan, maka penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali hingga benar benar bersih dan pastikan, cincin tersebut dalam keadaan kering sebelum disimpan.

2. Menggunakan Pasta Gigi

Jangan abaikan keampuhan dari pasta gigi ini. Ya, item rumah tangga ini bisa membuat cincin mondial Firemark kembali berkilau dengan cara mengoleskan sedikit pasta gigi, kemudian gosok secara perlahan kemudian bilas dengan air bersih. Kemudian, keringkan cincin dengan handuk lembut kemudian simpan.

3. Menggunakan Sabun Cuci Piring

Jangan khawatir jika menggunakan sabun cuci piring untuk membersihkan cincin karena kandungannya sangat lembut. Cukup campurkan setengah sendok teh sabun cuci ke dalam gelas air, aduk kemudian rendam cincin selama 15 menit. Kemudian, sikar dengan gigi halus dan bilas dengan air bersih. Pastikan, cincin dalam keadaan kering sebelum disimpan.

Bagaimana, tidak sulit dan tidak membutuhkan biaya besar untuk tetap menjaga kilau dari cincin mondial Firemark ini bukan? Yang terpenting disini adalah lakukan secara perlahan guna tidak meninggalkan hal yang mengakibatkan kualitas cincin menjadi buruk.