Deodoran Nivea Men nampaknya jadi salah satu produk deodorant yang banyak diminati oleh pria modern di Indonesia. NIVEA, sebagai brand perawatan kulit terkemuka menawarkan Nivea Men Invisible For Black & White Deodorant, sebagai solusi untuk  pria yang sering mengeluhkan noda pada pakaian juga membantu menghindari resiko iritasi pada kulit ketiak.

Bau badan merupakan salah satu masalah yang banyak dialami oleh pria. Hal ini karena biasanya pria memiliki kegiatan yang lebih padat sehingga menghasilkan banyak keringat. Sadar atau tidak sadar, bau badan sangat mengganggu dan bahkan menjadikan kita tidak percaya diri saat beraktivitas.

Deodoran Nivea Men Invisible For Black & White Fresh hadir dalam format roll on dan spray sebagai alternatif pilihan penggunaan. Deodoran ini juga diperkuat dengan teknologi anti-white-marks dan anti-yellow-staining, yang membuat produk Nivea ini mampu mencegah noda kuning pada pakaian putih/ warna cerah, atau munculnya noda putih pada pakaian berwarna hitam/ gelap.

Menjaga dan merawat kulit ketiak adalah hal penting untuk memastikan bahwa ketiak aman dan terhindar dari resiko iritasi ketiak. Nivea sebagai brand perawatan kulit memahami bahwa ketiak merupakan bagian kulit yang tak kalah penting dengan area tubuh lainnya. Melalui produk inovatif Deodoran Nivea Men Invisible For Black & White, Nivea memberikan solusi tepat yang bukan hanya mencegah bau badan dengan memberikan kesegaran sepanjang hari, tetapi juga membantu meminimalisir resiko iritasi pada kulit ketiak.

iritasi dan bau badan merupakan dua permasalahan yang paling sering terjadi seputar ketiak. Iritasi yang dimaksud dapat berupa bercak merah yang dibarengi dengan rasa perih atau gatal. Hal ini umumnya dipicu kebiasaan mencabut atau mencukur rambut ketiak maupun pemakaian deodoran yang tidak tepat.

Sementara, bau badan umumnya disebabkan oleh keringat berlebihan yang tercampur dengan koloni bakteri di daerah ketiak. Keringat berlebihan bukan hanya menyebabkan bau badan namun juga bisa menyebabkan ketiak basah dan menimbulkan noda pada pakaian.

Deodoran Nivea Men Invisible Black & White dibuat dengan formula khusus yang dapat membantu menghilangkan pembentukan noda pada proses cuci. Deodoran ini juga memberikan perlindungan anti-perspirant hingga 48 jam yang membuat wangi dan segar lebih lama.

Tidak hanya dalam bentuk roll on, varian deodoran nivea men kali ini juga hadir dalam bentuk spray yang mudah digunakan serta ringan. Aroma sangat segar saat digunakan dan agak maskulin. Deodoran ini akan tahan seharian untuk aktivitas dalam ruangan dan masih tahan cukup lama saat aktivitas luar ruangan. 

Agar hasil lebih maksimal, pemakaian deodoran yang benar juga cukup penting. Bagaimana cara pakai deodorant pria yang benar agar tidak menimbulkan masalah? Berikut sedikit tips penggunaan deodoran pria yang benar.

  • Gunakan Deodorant Setelah Mandi

Manfaat mandi sebelum pakai deodorant adalah untuk menghilangkan sisa-sisa bakteri yang ada di ketiak. Jika kamu gunakan deodorant sebelum mandi maka sisa bakteri dan deodorant tercampur dan justru akan menimbulkan bau yang aneh.

  • Pastikan Ketiak Kering

Jangan asal pakai deodorant saat ketiak basah karena juga bisa menimbulkan bau karena deodorant tidak bekerja maksimal.

  • Tunggu Deodoran Kering Sebelum Pakai Baju

Gunakan deodoran sebelum menggunakan baju dan tunggu deodorant kering sebelum kamu pakai baju. Hal ini untuk meminimalisir timbulnya noda kuning pada baju dan deodorant tidak bekerja maksimal.

Pemilihan deodoran yang tepat serta pemakaiannya yang benar sangat adalah kunci agar kamu terhindar dari bau badan, noda kuning pada baju, ketiak basah sehingga kamu bisa lebih percaya diri dalam menjalani aktivitas. Deodoran Nivea Men Invisible for Black & White bisa jadi pilihan tepat untuk kamu karena memiliki perlindungan dari keringat yang lebih lama, mencegah sisa noda di baju, terbukti aman dan menghindari resiko iritasi kulit ketiak.  Semoga bermanfaat.