Belajar Online Marketing
Belajar Online Marketing

Belajar online marketing atau pemasaran online adalah  aktivitas memasarkan produk atau jasa melalui media internet. Sistem ini secara strategi sering dimanfaatkan sebagai langkah awal dalam membangun  sebuah usaha. Pebisnis sekarang sudah banyak menggunakan online marketing sebagai strategi untuk memperkenalkan nama mereka kepada publik. Dalam menjalankan sistemnya suatu perusahaan bisa membangun jaringan bisnis  dengan menjadi aktif di sosial media.

Banyak konsumen menggunakan internet untuk mencari informasi mengenai produk yang dicarinya. Dengan memanfaatkan  internet, sebuah perusahaan dapat memperkenalkan nama produknya kepada publik dan membuat para konsumen untuk mencari informasi lebih lanjut tentang produk atau jasa tersebut.

Berbagai strategi yang bisa kamu lakukan dalam belajar online marketing. Namun ada beberapa hal yang harus diperhatikan. Yaitu cara  memasarkan produknya. Strategi ini lebih fokus untuk mempromosikan nama bisnis kamu secara halus agar tidak terlihat seperti sedang mengiklankan. Karena kebanyakan  bersifat personal dan sering disesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan.

Strategi ini  juga sering digunakan untuk membangun jaringan sebuah bisnis dengan konsumen mereka. Jika kamu ingin belajar online marketing dengan mudah dan ditambah dengan ilmu yang keren abis. Internasional Design School (IDS) membuka kelas program kursus yang mengajarkan eksplorasi pemahaman dan berbagai strategi seputar online marketing.

Diajarkan oleh para ahli di bidangnya dan dalam dalam penyampaian dikemas secara mudah agar dapat dimengerti oleh pemula sekalipun. Kursus ini dapat di ikuti oleh siapapun.

Berikut beberapa bocoran yang apa saja yang akan dipelajari.

1. Dasar-dasar internet marketing Jenis-jenis platform online marketing

2. Pencarian online organik maupun berbayar (SEO dan SEM)Social Media (Facebook, Youtube, dan Instagram)Jenis-jenis content marketing Growth hacking strategy

3. Analisa performance online marketing melalui Google Analytics

Dan apa saja sih yang akan kamu dapatkan?

  1. Peserta dapat memahami definisi dan dasar pemasaran online.
  2. Peserta dapat melakukan riset pemasaran digital, riset kompetitif untuk membangun personal pemasaran digital.
  3. Peserta dapat memahami dan menjalankan iklan pemasaran digital: iklan mesin pencari,  iklan media sosial (FB, IG , Youtube, Linkedin), remarketing, iklan afiliasi, dan iklan  terprogram.
  4. Peserta dapat menguasai SEO dan mengoptimalkan on page dan off page.

Bagaimana menarik bukan?.  Jadi tunggu apalagi, mau belajar online markerting, ke Internasional Design School (IDS) aja!