pinjaman jaminan sertifikat rumah
pinjaman jaminan sertifikat rumah

Setiap orang pasti pernah mengalami kesulitan keuangan yang mengharuskan mereka mendapatkan uang dalam waktu singkat. Jika kebutuhan akan dana tersebut sedikit, mungkin Anda bisa meminjam kerabat atau teman. Namun bagaimana jika kebutuhan pinjaman besar? Meminjam kerabat atau teman mungkin akan sulit. Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan mengajukan pinjaman jaminan sertifikat rumah.

BFI Finance yang merupakan perusahaan pembiayaan kredibel menghadirkan produk pinjaman dengan jaminan sertifikat rumah yang bisa Anda ajukan kapan saja. Karena menggunakan jaminan maka kemungkinan pengajuan diterima jauh lebih besar. Namun sebelum itu, ketahui juga keunggulan produk tersebut berikut ini:

 pinjaman jaminan sertifikat rumah
pinjaman jaminan sertifikat rumah

Terbaik dan Terpercaya

Perusahaan pembiayaan ini merupakan perusahaan yang terpercaya karena telah terdaftar di OJK atau Otoritas Jasa Keuangan. Setiap perusahaan yang telah terdaftar OJK akan diawasi secara penuh sehingga tidak akan merugikan nasabah. Tidak hanya OJK saja, perusahaan ini juga menjadi anggota dari Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia yang telah diakui secara hukum.

Bunga Flat Rendah

Keunggulan produk pinjaman jaminan sertifikat rumah dari BFI Finance selanjutnya adalah bunga yang bersifat flat. Bunga flat sendiri merupakan tipe bunga yang tetap atau tidak bertambah. Jadi cicilan Anda setiap bulannya akan selalu sama hingga tenor berakhir. 

Selain bunga yang bersifat flat, besar bunga yang diberikan juga sangat kompetitif. Bunga flat per bulan yaitu sebesar 1,03% dan bunga per tahun yaitu sebesar 13%. Bunga yang flat dan ringan ini bisa membantu Anda membayar cicilan dengan lebih mudah.

Proses Sangat Cepat

Setiap orang yang menggadaikan aset atau mengajukan pinjaman dengan jaminan biasanya memilih produk tersebut karena membutuhkan uang secara mendadak. Jika tidak mendadak, banyak orang yang lebih memilih KTA atau Kredit Tanpa Agunan. 

Dibandingkan dengan bank atau perusahaan lain, proses pencairan di BFI Finance cukup cepat. Dalam waktu kurang lebih 11 hari saja, Anda sudah bisa mendapatkan dana pinjaman. Hal tersebut bisa lebih cepat lagi apabila syarat dan ketentuan terpenuhi tanpa ada masalah.

Tenor Lama

Tenor merupakan jangka waktu yang diberikan ketika Anda mengajukan pinjaman. Anda nantinya diharuskan membayar cicilan setiap bulan hingga tenor tersebut habis. Pinjaman dengan jaminan sertifikat rumah biasanya bernilai tinggi. Oleh sebab itu, Anda membutuhkan tenor panjang agar cicilan bulanan ringan.

Tenor yang diberikan perusahaan ini sangat beragam, mulai dari 12 bulan hingga 60 bulan. Bahkan ada penawaran spesial khusus karyawan yang menawarkan tenor panjang hingga 7 tahun lamanya.

Area yang Dijangkau Cukup Luas

Produk pinjaman dengan jaminan sertifikat rumah pada umumnya bisa dilakukan oleh siapa saja. Namun hanya rumah di lokasi tertentu yang bisa dijadikan jaminan. Jadi tidak semua rumah bisa dijadikan jaminan.

Tenang saja area jangkauan perusahaan yang berdiri tahun 1982 ini cukup luas. Beberapa area jangkauannya yaitu Jakarta, Bogor, Tangerang, Depok, Bekasi, Surabaya, dan Sidoarjo. Jika memiliki rumah di area tersebut, Anda bisa mengajukan pinjaman secara online ataupun offline.

Berkesempatan Mendapatkan Penawaran Khusus

BFI Finance memberikan penawaran khusus bagi calon debitur yang berstatus karyawan. Jadi Anda yang membutuhkan dana cepat bisa langsung mengajukannya dengan profesi sebagai karyawan untuk mendapatkan penawaran khusus.

Itulah berbagai keunggulan produk pinjaman jaminan sertifikat rumah dari BFI Finance yang perlu Anda ketahui sebelum mengajukannya. Di samping produk tersebut, ada beberapa produk pinjaman cepat lain yang bisa Anda pilih yaitu pinjaman jaminan BPKB mobil dan BPKB motor. Untuk mengetahui informasi lebih lengkap, Anda bisa mengirim pesan ke call center atau lewat aplikasi chatting yang ada di website produk.bfi.co.id.