reksa dana syariah online
reksa dana syariah online

Seperti yang kita ketahui bahwa investasi memiliki tujuan untuk bisa meningkatkan nilai dari aset yang kita miliki. Ada banyak sekali jenis investasi yang bisa anda lakukan, bisa dari investasi emas, tanah, properti dan lain sebagainya. Namun yang paling menarik perhatian belakangan ini adalah bentuk investasi reksa dana syariah online. 

Berbeda dengan jeni reksadana yang pada umumnya, reksa dana syariah online Manulife KlikMami ini sangat cocok sekali untuk diikuti terutama bagi anda yang beragama islam. Pasalnya, pada reksa dana syariah ini, keseluruhan prosesnya bisa dipastikan tidak melenceng dari ajaran prinsip syariah islam. Baik itu dari bentuk investasinya, proses investasinya, efek investasinya dan sampai pada bentuk akadnya investasinya itu sendiri. 

Gambar terkait
reksa dana syariah online

Dengan demikian, bagi anda yang beragama muslim tidak terlalu ragu untuk terjun ke dunia reksa dana syariah ini, karena sejatinya dengan mengikuti reksadana syariah online ini bisa dikatakan sebagai salah satu bentuk investasi rasa beramal. Yang dimana segala pendapatan yang akan dapatkan sudah dipastikan akan jauh dari yang namanya riba. Adapun sebagai sumber pemasukan anda tidak akan seluruhnya langsung diserahkan, melainkan akan diarahkan ke dalam sebuah bentuk amal yang akan dikelola oleh manajer investasinya itu sendiri. 

Dan tentunya ada banyak sekali jenis reksa dana syariah yang bisa anda ikuti di dalam negeri ini, namun yang paling kami rekomendasikan untuk anda pilih adalah reksa dana syariah dari Manulife.  Pasalnya investasi reksa dana syariah di Manulife ini sangat cocok untuk anda ikuti walaupun sebagai pemula. Karena dengan berinvestasi melalui reksadana syariah dari Manulife ini akan minim sekali terkena resiko kerugian, dan bisa dimulai dari harga Rp 10.000 saja. 

Lebih menariknya lagi di Manulife, anda bisa mencairkan dana yang anda peroleh kapanpun yang anda mau tanpa adanya jangka waktu minimum. Dengan begitu anda bisa leluasa mengontrol keuangan anda sendiri dengan berinvestasi melalui reksa dana syariah Manulife ini. Untuk pembayarannya pun sangatlah praktis, tidak harus anda datang ke kantor Manulife untuk melakukan transaksi pembayaran karena sejatinya bisa dilakukan melalui transfer Bank BCA, Indomaret, dan juga melalui Virtual Account lainnya. 

Jadi tunggu apalagi? Yuk rencanakan keuangan anda dimasa depan dengan bergabung bersama Reksa Dana Syariah dari Manulife, sekarang juga !