bunga deposito
bunga deposito

Bingung memilih bank untuk deposito? Bank Sinarmas adalah salah satu pilihan yang sangat tepat. Karena, Anda akan mendapatkan bunga deposito yang tinggi di sini. Cocok untuk Anda yang ingin mendepositokan uang dengan keuntungan yang besar.

Deposito sendiri merupakan sebuah investasi yang menguntungkan. Cocok sekali untuk Anda yang sedang bingung ingin berinvestasi apa. Bank Sinarmas akan menjadi tempat yang tepat untuk Anda yang menginginkannya.

Kelebihan Deposito Dibandingkan Tabungan Biasa

bunga deposito
bunga deposito

Pada dasarnya, deposito memiliki sistem yang sama seperti kita menabung. Namun, penempatannya diberlakukan minimal. Selain itu, ada banyak keuntungan dan kelebihan deposito dibandingkan dengan tabungan biasa. Nah, berikut apa saja kelebihan-kelebihannya:

1.  Suku Bunga yang Tinggi

Keuntungan pertama yang dimiliki oleh deposito adalah bunganya yang tinggi. Dibandingkan dengan tabungan biasa, deposito memiliki bunga yang menguntungkan. Di sinilah kita bisa mendapatkan keuntungan dari investasi ini.

2.  Mudah Mengakses Bunga Deposito

Deposito adalah tabungan berjangka. Sebelum jatuh tempo, tabungan ini tidak boleh diambil. Jika diambil, maka akan diberlakukan penalty. Namun, beberapa bank saat ini memberi keringanan dengan menawarkan akses bunga yang mudah.

Sederhananya, Anda akan mendapatkan bunga deposito dengan pencairan yang langsung ditransfer ke rekening Anda.

3.  Minim Risiko Kerugian

Jika Anda sedang mencari investasi dengan tingkat kerugian yang kecil, deposito adalah pilihan yang tepat. Anda akan terlindungi dari risiko fluktuasi pasar yang biasanya terjadi pada jenis instrumen investasi yang lain.

4.  Investasi Jangka Panjang Menguntungkan

Pada dasarnya ada beberapa pilihan jangka yang bisa dipilih. Pilihannya mulai dari 3 hingga 36 bulan. Jika Anda ingin mendapatkan keuntungan yang lebih besar, pilihlah jangka panjang. Karena, deposito sangat cocok sekali dipilih sebagai investasi jangka panjang yang menguntungkan.

Kelebihan Deposito di Bank Sinarmas

Hampir semua bank memiliki produk deposito. Salah satu yang terbaik adalah deposito dari Bank Sinarmas. Bank Sinarmas menawarkan sistem deposito yang mudah dan juga menguntungkan. Berikut akan kami jelaskan apa saja kelebihan-kelebihannya:

1.  Bisa Dibuka Secara Online

Kini, Anda tidak perlu membuka deposito dengan cara pergi ke kantor cabang. Di Bank Sinarmas, Anda bisa membukanya secara online. Anda bisa membukanya melalui aplikasi Bank Sinarmas melalui smartphone.

Namun, sebelum mengajukan, Anda harus membuka tabungan atau giro terlebih dahulu sebagai syarat utama.

2.  Penempatan Dana Rendah

Membuka deposito di Bank Sinarmas tidak perlu memiliki modal atau uang yang besar. Karena, Anda bisa memulainya hanya dengan biaya minimal Rp500.000 saja. Dengan penempatan ratusan ribu, Anda sudah bisa membukanya melalui sistem online.

3.  Jangka Penempatan yang Beragam

Anda bisa memilih jangka penempatan yang  tergolong lengkap. Penempatannya mulai dari 1 hingga 36 bulan. Silahkan Anda sesuaikan jangka penempatan dengan keinginan dan juga kemampuan masing-masing.

4.  Suku Bunga Kompetitif

Bank Sinarmas menawarkan suku bunga kompetitif dan relatif tinggi. Anda bisa mendapatkan bunga mulai dari 6,00% p.a di Bank Sinarmas. Artinya, dengan penempatan yang kecil, Anda sudah bisa memiliki keuntungan yang besar dari deposito tersebut.

Kesimpulan

Deposito adalah solusi aman untuk Anda yang ingin menginvestasikan uang. Karena, deposito menawarkan suku bunga yang tinggi. Kini, di Bank Sinarmas, Anda tidak hanya bisa mendapatkan bunga tinggi. Juga memiliki kesempatan untuk menempatkan biaya deposito yang rendah.

Nah, itulah berbagai kelebihan bunga deposito yang ditawarkan oleh Bank Sinarmas. Tertarik untuk membukanya? Anda bisa menggunakan atau mengunduh aplikasinya terlebih dahulu. Setelah itu, silahkan bunga tabungan Bank Sinarmas sebelum membukanya sebagai syarat utama.