reksadana resmi

Kalau jaman dulu istilah investasi itu bukanlah satu hal yang familiar bagi setiap orang. Jika pun ada maka mereka melakukan investasi kebanyakan dengan membeli emas atau properti hingga yang paling ekstrim sekalipun adalah menyimpan di rumah.

Namun seiring dengan perkembangan informasi itu sendiri maka berbicara soal investasi sangatlah luas. Salah satunya adalah reksadana yang sekarang ini sangat banyak ditawarkan oleh lembaga perbankan khususnya.

reksadana resmi
reksadana resmi

Berbicara soal investasi dalam bentuk reksadana maka sebagai calon nasabah yang bijak haruslah memastikan jika investasi tersebut adalah reksadana resmi. Hal ini menyangkut kepada rasa aman saat anda menyimpan sejumlah dana yang nantinya akan dikelola oleh perusahaan tersebut sehingga memberikan keuntungan.

Adapun reksadana itu sendiri merupakan bentuk investasi jangka panjang yang dapat dikatakan sebagai cadangan untuk masa depan. Dan salah satu produk yang dapat anda pilih adalah Manulife yang memberikan solusi dengan kehadiran klikmami. Melalui situs resmi mereka maka setiap calon nasabah bisa mengetahui lebih banyak tentang produk  yang bisa dipilih.

Adapun produk reksadana itu seperti pendapatan tetap, campuran dan pasar uang dimana seluruh rangkaian produk tersebut dikelola oleh tim pengelola investasi yang memiliki pengalaman rata-rata 12 tahun lebih.

Klikmami ini sendiri adalah salah satu reksadana resmi yang memfasilitasi pembelian produk termasuk reksadana syariah. Perlu diketahui jika layanan ini sudah tergabung dan diawasi penuh oleh OJK atau Otoritas Jasa Keuangan.  Dan dengan kehadiran situs resmi klikmami.com maka nasabah bebas menentukan atau membeli produk reksadana tanpa harus mengunjungi kantor cabang terdekat. 

Adapun investasi reksadana ini adalah salah satu bentuk bagi mereka yang ingin menghindari inflasi terhadap mata uang. Nah dengan adanya penjelasan melalui deposito online diharapkan nasabah akan mengetahui perputaran atau perjalanan transaksi atas sejumlah dana yang disimpan.

Karena terkadang nasabah tidak mau melakukan investasi dikarenakan kurang memahami ilmunya hingga memilih jenis investasi lainnya. Bagaimana sudah mau bergabung dengan produk reksadana resmi dari Manulife sekarang juga? Yuk, buruan serta jangan ragu!