tas wanita
tas wanita

Tas wanita bagi para kaum hawa tentunya ini sangat penting sekali, hal ini karena tas bukan hanya sebagai wadah untuk berbagai kebutuhan ringan saat bepergian. Akan tetapi tas ini sebagai aksesoris yang juga berguna untuk mempercantik diri. Ada banyak sekali tas sebenarnya, dan itu merupakan tas yang kualitas branded.

Nah berikut ini beberapa tas wanita branded yang bisa anda beli, diantaranya yaitu:

  • Tas Branded Wanita Hermès

Tas ini sudah diluncurkan semenjak lama yaitu mulai dari tahun 1837, dengan model yang tak lekang oleh zaman. Model tas Hermès ini juga banyak menjadi incaran pada tahun 1892 karena sangat ikonik dan memang sangat dikenal di seluruh dunia. Anda bisa menemukan berbagai macam model tas branded dari hermes yang cukup menarik untuk Anda gunakan.

tas wanita
tas wanita
  • Tas Branded Wanita Chanel

Chanel merupakan sebagai salah satu merk yang cukup berkelas yang mempunyai kisah klasik yang cukup berpengaruh. Model tas klasik Chanel ini dikenal dengan nama 2.55, ini memiliki sejarah bahwa tas ini diperkenalkan pada februari 1955. Ciri yang khas  dari tas chanel ini yaitu terlihat dari tas 2.55 dengan memiliki berbagai bentuk serta model yaitu dengan menggunakan tali rantai yang di jinjing atau dipasangkan pada area bahu.

  • Tas Branded Wanita Dior

Tas Dior ini sebagai salah satu persembahan dan sebagai salah satu penghormatan untuk puteri Diana, Princess of Wales. Pada saat ia sedang berkunjung ke Paris yaitu  pada tahun 1995, tas Dior tersebut diberikan oleh puteri perancis, Madame Bernadette Chirac. Model tas wanita yang satu ini sangat mudah untuk dikenali karena mempunyai  bentuk desain yang tentunya sangat feminim dan cukup elegan.

Nah untuk Anda yang menyukai tas, tentunya beberapa tas menarik diatas sangatlah menarik sekali untuk Anda gunakan sebagai wadah ataupun untuk style fashion. Anda bisa memilih mana yang sekitarnya cocok untuk Anda. pastikan Anda membeli tas wanita tersebut di 3second, yang memberikan kualitas menarik dan terjamin untuk Anda, semoga bermanfaat.