KPR Rumah
KPR Rumah

Rumah merupakan salah satu kebutuhan utama manusia di dunia ini. Sesuai dengan fungsinya, rumah melindungi Anda serta keluarga dari cuaca yang tidak menentu, bahkan cuaca ekstrim yang bisa kapan saja terjadi. Selain itu juga rumah mampu memberikan kenyamanan bagi penghuninya. Sayangnya, untuk memiliki rumah saat ini lumayan menguras isi dompet, karena harga rumah yang sanat tinggi. Apalagi bila Anda memiliki minat untuk KPR rumah minimalis. Pastinya membutuhkan budget ekstra untuk dapat memilikinya.

Mengapa banyak orang yang memilih untuk memiliki KPR rumah minimalis daripada model rumah lainnya? Karena rumah minimalis saat ini mempunyai manfaat yang lebih daripada rumah lainnya, salah satunya adalah penempatan barang-barang yang lebih teratur dan space tiap ruangan tampak lebih rapi dan luas bila pengaturannya tepat.

Dan berikut ini ada beberapa tips untuk Anda yang ingin memiliki rumah minimalis dan tampak lebih luas, diantaranya adalah:

1. Pemilihan warna yang tepat pada tiap ruangan

Perlu diketahui untuk Anda yang ingin memiliki rumah minimalis ada baiknya untuk memperhatikan jenis warna yang akan diaplikasikan pada dinding rumah. Seperti warna putih, coklat muda, atau abu muda dimana warna-warna tersebut merupakan warna dasar namun trending untuk rumah-rumah minimalis.

2. Gunakan kaca-kaca besar pada ruangan tertentu

Percayakah Anda bahwa menggunakan kaca besar mampu membuat ruangan yang sempit menjadi luas? Anda tidak perlu ragu untuk memasang dan menempatkan kaca besar pada dinding ruangan yang sempit di rumah, dengan demikian ruangan yang tadinya sempit akan terasa luas seketika.

3. Penempatan barang-barang yang sesuai pada tempatnya

Tujuannya adalah untuk memaksimalkan ruangan yang sempit dari barang-barang Anda. Gunakan rak dinding untuk menyimpan buku-buku , foto, atau pajangan lainnya daripada ditaruh di dalam lemari kaca besar. Dan ganti meja televisi Anda dengan rak TV yang dapat menempel di dinding.

4. Isi ruangan dengan objek pengalih perhatian tamu

Pasanglah lukisan besar dengan gambar menarik di ruang utama Anda. Hal tersebut dilakukan agar menjadi fokus utama tamu saat masuk ke rumah. Dengan demikian perhatian sang tamu akan teralihkan oleh gambar atau lukisan besar yang terletak indah pada dinding rumah. Dan hindari untuk meletakkan perabot besar di lantai, karena dapat memakan banyak ruang yang seharusnya.

Dapatkan kemudahan memiliki rumah minimalis dengan penawaran yang diberikan oleh KPR Rumah Danamon. Ada begitu banyak penawaran-penawaran menarik menanti Anda. Jadi, tunggu apalagi! Segera lakukan transaksi dengan Danamon untuk mendapatkan rumah impian.