Bulan Madu di Bali

Yang menjadi kebanggaan dari Negara indonesia di mata dunia sehingga dikenal oleh seluruh masyarakat dunia memang banyak sekali. Salah satu dari yang patut dibanggakan dari Negara Indonesia adalah dalam hal wisata alamnya yang begitu menarik dan mempesona. Pulau dewata Bali menjadi salah satu destinasi wisata yang sudah mendunia dan menjadi ikon wisata Indonesia di mata dunia. Karena itulah banyak tokoh penting dan terkenal dunia yang sengaja datang ke Bali sengaja untuk berlibur dan menikmati suasana hari libur. Tak hanya harum di luar negeri, pulau Bali pun menjadi impian para wisatawan domestik untuk berlibur ataupun untuk menggelar berbagai acara baik itu acara wisata rombongan ataupun wisata berdua bersama pasangan yang sering disebut bulan madu. Untuk masyarakat domestik, jalur yang biasa ditempuh adalah dengan rute darat yaitu dengan menggunakan bus. Tiket bus dari Surabaya ke Denpasar pun kini mudah di dapat dengan cara online, sehingga memudahkan para wisatawan yang ingin berwisata ke pulau Bali.

Datang ke pulau dewata Bali dengan pasangan memang sangat berkesan sekali. Ada beberapa tempat di pulau Bali yang tidak terlalu ramai namun sangat menarik dan romantis sehingga cocok untuk berbulan madu. Diantara tempat menarik tersebut adalah :

1. Pantai lovina

Suasana yang lebih pribadi dan romantis adalah hal yang didambakan para pengantin baru. Di pantai Lovina ini, para wisatawan memang tidak terlalu banyak sehingga berbagai keindahan yang ada di tempat ini memang memanjakan para pengantin baru. Keadaan yang tidak terlalu ramai seperti di Kuta, membuat pasangan lebih leluasa untuk menikmati hari yang indah dalam kebersamaan yang tentunya lebih romantis bersama sang pujaan hati. Disini anda dapat melakukan hal berdua seperti berjemur di tepi pantai sambil menikmati keindahan alam pantai Lovina, mengarungi laut dengan sampan, ataupun berenang bersama lumba-lumba yang banyak terdapat di laut Lovina ini.

Hamparan pasir hitam yang membentang, serta suasana pantai yang lebih tenang memang menjadi ciri khas dari pantai Lovina ini, namun disini anda dapat menikmati wisata bahari yang sangat lengkap. Anda beserta pasangan dapat melakukan penyelaman yang akan dipandu oleh para instruktur yang ahli dan berpengalaman untuk mengarungi keindahan bawah laut. Berbagai terumbu karang, ikan hias, serta berbagai ikan lainnya yang dapat anda jadikan latar menarik untuk diabadikan bersama pasangan anda dalam sebuah foto ataupun video.

2. Nusa Penida

Satu lagi dari sekian tempat menarik dan indah di Bali yang dapat anda jadikan tempat indah bersama sang pujaan hati yaitu sebuah pulau dari deretan pulau kecil di Bali sebelah tenggara yang dinamai Nusa Penida. Suasana yang tenang membuat nyaman para wisatawan yang berkunjung ke tempat ini. wisata bahari menjadi andalan tempat ini sehingga mereka yang datang ke sini sengaja ingin menikmati keindahan alam bawah laut yang sangat lengkap dan menarik. Anda dapat menyelam sambil mengabadikan suasana indah bawah laut diantara aneka terumbu karang dan ikan yang warna-warni laksana di istana bawah laut. Setelah lelah menyelam anda dapat menikmati suasana pantai dengan tiduran di pinggir pantai sambil menikmati ketenangan pantai di Nusa Penida.

Nah bagi anda yang ingin berkunjung kedua tempat tersebut terutama dari daerah Jawa Timur ataupun Surabaya, maka anda dapat memesan tiket bus dari Surabaya ke Denpasar dengan harga terjangkau di Bosbis.com secara online. Dengan begitu, maka anda beserta rombongan ataupun pasangan anda akan terbantu dan tidak perlu repot mencari tiket bus yang selalu penuh dan mahal terutama pada hari-hari tertentu seperti hari libur dan hari besar lainnya.