kasih sayang ayah

Pernah berpikir tentang kasih sayang ayah yang diberikan pada anaknya? Mungkin sebagian dari anda akan sedikit kebingungan jika diminta untuk menggambarkan tentang kasih sayang seorang ayah. Hal ini wajar mengingat kasih sayang seorang ayah seringkali tak terlihat. Berbeda halnya dengan kasih sayang seorang ibu yang lebih terlihat karena ibu selalu ada di dekat kita. Kendati demikian kita tetap harus menghargai kasih sayang yang telah dicurahkan oleh ayah kita meski seringkali tidak terlihat. Untuk bisa menghargainya, anda harus tahu terlebih dulu bukti kasih sayang seorang ayah anda lewat artikel kami berikut ini.

Rela pulang malam demi menafkahi sang buah hati

Seorang ayah akan rela melakukan apa saja demi anak anaknya. Salah satunya ia rela pulang larut malam demi memberikan nafkah yang cukup untuk anak anaknya. Padahal saat ia sampai di rumah, sang anak bahkan hampir tak pernah menyambutnya pulang karena sudah terlelap dalam tidurnya. Hal ini bisa menjadi salah satu bukti kasih sayang ayah terhadap anaknya yang wajib anda ketahui.

Selalu mendahulukan kepentingan anak

Seorang ayah yang baik akan selalu mendahulukan kepentingan anak anaknya. Sebagai contoh, ketika melewati sebuah toko sepatu sepulang kerja, ayah melihat sepasang sepatu yang diinginkannya. Sepatunya sendiri sudah tak nyaman lagi dipakai karena sudah kekecilan. Namun ayah mengurungkan niat untuk membeli sepatu baru karena ia ingin menghadiahkan sepasang sepatu baru untuk putrinya yang sedang ultah.

Dari ilustrasi singkat diatas bisa diketahui betapa besarnya kasih sayang ayah terhadap anaknya. Meski ia tahu sesampainya di rumah nanti sang putri kesayangan sudah terlelap dalam tidurnya, ia tetap membelikannya sepasang sepatu baru. Inilah yang seringkali luput dari perhatian kita. Karenanya diharapkan kita bisa semakin berbakti pada beliau.

Selalu memberikan yang terbaik

Seorang ayah yang baik akan berusaha untuk selalu memberikan yang terbaik untuk anak anaknya. Bahkan hal ini bisa terlihat sejak sang buah hati masih di dalam kandungan. Coba lihat saja bagaimana sang ayah hilir mudik mencari perlengkapan bayi terbaik untuk sang buah hati. Dari sini saja sudah bisa terlihat betapa besarnya kasih sayang yang ia berikan untuk anaknya. Padahal sang buah hati masih di dalam kandungan. Nah, bagi calon ayah yang kebetulan sedang menunggu kelahiran bayinya, pastikan memilih perlengkapan bayi Zwitsal demi kenyamanan bayi anda.

Tinggalkan balasan