4 Keuntungan Adwords Dan Tipenya
4 Keuntungan Adwords Dan Tipenya

Bila Anda mencari cara beriklan di internet, cara termudah adalah dengan menggunakan Adwords. Fasilitas dari Google ini merupakan program yang akan membantu Anda dalam menjangkau lebih banyak pelanggan, apalagi dengan banyaknya pengguna Google. Jasa Adwords murah juga memastikan bahwa Anda tidak akan mengeluarkan biaya melebihi anggaran yang telah Anda tetapkan.

Keunggulan yang ditawarkan dari jasa Adwords harga murah ini sendiri adalah :

1. Terukur

Anda akan mendapatkan data yang tepat untuk berbagai aspek Adwords, mulai dari jumlah klik, pengunjung, konversi, return of investment (ROI), dll. Anda bisa merencanakan anggaran lebih baik.

2. Iklan Muncul Di Saat Tepat

Jadi, Anda bisa mengatur lokasi di mana iklan muncul, perangkat mana, jam tayang, dan jangkauan iklan Anda.

3. Hasil Bisa Langsung Dilihat

Anda bisa langsung melihat hasil dari iklan Anda secara cepat, tanpa harus menunggu hingga berminggu-minggu.

4. Anggaran Sesuai Kemampuan

Anda tidak perlu membayar terlalu banyak demi bisa beriklan dengan efektif, Anda bisa mengatur berapa jumlah yang harus Anda keluarkan per hari, mulai dari Rp10 ribuan hingga ratusan ribu.

Mengenai persoalan anggaran tersebut, Anda harus tahu bahwa Adwords mempunyai dua tipe iklan yang bisa Anda pilih, tergantung dengan keperluan bisnis Anda, yaitu:

1. PPM

Singkatan dari Pay Per Million Impressions, yaitu iklan yang dibayar ketika iklan Anda telah tayang sebanyak seribu kali, tidak peduli iklan tersebut diklik atau tidak. Cara ini sangat berguna jika Anda hanya ingin orang aware dengan bisnis Anda.

2. PPC

Singkatan dari Pay Per Click. Anda hanya membayar ketika ada pengguna yang mengklik iklan Anda yang tampil di depan mereka. Ini cocok jika tujuan Anda adalah mencari pembeli.

Itulah beberapa dasar tentang Adwords yang harus Anda tahu sebelum terjun ke dalamnya. Digunakan dengan tepat, maka jasa Adwords murah ini bisa menjadi alat promosi yang sangat efektif, meningkatkan jumlah pembeli, dan membuat merk Anda semakin dikenal. Namun jika Anda merasa belum terlalu percaya diri menggunakannya, agensi seperti Partner Iklan bisa membantu Anda.