Klub sepak bola besar dari Inggris Manchaster United selalu ditunggu-tunggu oleh para penggemar setia klub yang dijuluki Setan Merah ini. Manchaster United adalah salah satu klub Liga Inggris terbesar yang hingga sampai saat ini masih memiliki fans yang banyak dari seluruh penjuru dunia.

Pertandingan dan siaran bola hari ini yang menayangkan laga seru kesebelasan tim yang dijuluki Setan Merah ini sejatinya selalu memberikan tontonan yang menghibur.

Tim yang besar tentunya memiliki segudang pemain yang besar juga, dan berikut adalah 5 pemain MU yang memakai nomer punggung 7 yang berhasil melegenda didunia pesepak bolaan dunia:

1 . George Best

Best adalah pemain no 7 pertama MU yang yang berhasil memeberikan piala Liga Champion pertama bagi Manchaster United. Pada masa jaya-jayanya, Best berhasil disejajarkan dengan pemain legenda lainnya seperti Pele dan Maradona.

3 . Bryan Robson

Pria kelahiran tahun 1957 ini memiliki umpan-umpan yang akurat, tembakan dan sundulan kepalanya benar-benat terarah, selain dalam serangan, Robson pun memiliki tackling yang agresif sehingga menjadikan dirinya pemain yang memiliki keseimbangan dalam menyerang dan bertahan.

3 . Eric Cantona

Pemain setan merah yang mengenakan nomer punggung 7 generasi ketiga ini sering dijuluki The King. Sebelum kedatangannya ke Old Trafford, Manchester United mengalami masa yang kelam dimana klub yang dijuluki setan merah tersebut tidak pernah sekalipun meraih piala liga selama 26 tahun lamanya. Barulah setelah kedatangan Eric “The King” Cantona MU berhasil bangkit dari keterpurukan dan langsung meraih piala liga setelah kedatangan Cantona.

4 . David Beckham

Tidak ada yang tidak tahu pemain legenda yang satu ini. Tampan, kaya, mempunyai istri penyanyi pop dunia dan hebat dalam bermain bola, sungguh merupakan perpaduan yang sangat sempurna dalam ukuran kesuksesan. Beckham adalah pemain yang tidak memiliki skill individu dan speed yang tinggi tapi crossing dan passingnya begitu sangat memanjakan striker dalam menciptakan gol.

5 . Cristiano Ronaldo

Pada awal kedatangannya CR7 ini sering dikritik karena terlalu lama menggiring bola dan sering terjatuh, akan tetapi seiring berjalannya waktu dia berhasil menjadi gelandang yang begitu sempurna.