Tidak dipungkiri, sekarang ini printer sudah menjadi salah satu kebutuhan penting dalam sebuah kantor atau perusahaan. Selain kantor dan perusahaan, para pelajar dan mahasiswa juga membutuhkan printer untuk mencetak tugas yang diberikan oleh guru ataupun dosen.

Kebutuhan printer yang meningkat membuat banyak produsen berlomba memproduksi printer dengan harga murah tapi kualitas terjangkau. Salah satu merek printer yang memberikan harga murah dan kualitas terbaik adalah HP. Printer HP ini sangat direkomendasikan untuk memenuhi kebutuhan kantor ataupun pelajar dan mahasiswa.harga Printer HPKelebihan Printer HP

Dibandingkan dengan printer lainnya, printer HP mempunyai banyak kelebihan. Kelebihan dari printer merek HP ini diantaranya yaitu:

Catridge Awet

Kelebihan pertama dari printer merek HP adalah catridgenya awet. Dibandingkan dengan catridge printer lainnya catridge HP lebih tangguh dan bisa bertahan lama. Hal ini tentunya akan membuat Anda lebih hemat dalam hal perawatan printer.

Hasil Lebih Jelas dan Bagus

Tidak hanya catridgenya yang awet, kelebihan lainnya printer merek HP adalah hasilnya yang sangat jelas dan bagus. Hasil warna ataupun cetak hitam putih dengan menggunakan printer merek HP lebih jelas dan bagus dibandingkan dengan printer lainnya.

Harga Terjangkau

Kelebihan lainnya dari printer merek HP adalah harganya yang murah. Harga printer HP dibawah 500 ribu tersedia dalam banyak pilihan. Bahkan rata-rata printer dari HP untuk kantor ataupun untuk pelajar tidak lebih dari 500 ribu rupiah.

Desain Minimalis

Bagi Anda yang menginginkan printer dengan desain minimalis, maka HP adalah pilihan yang tepat. Hal ini dikarenakan hampir semua desain dari printer merek HP ini sangat minimalis dan tidak banyak memakan tempat. Tentu saja ini akan membuat meja kerja Anda tidak terlihat penuh.

Daftar Spesifikasi dan Harga Printer HP Terbaru

Dengan kelebihan yang dimiliki oleh printer HP ini, tentunya Anda tidak perlu ragu lagi untuk membelinya guna memenuh kebutuhan Anda. Berikut ini daftar harga printer HP dan spesifikasinya yang terbaru untuk referensi Anda:

HP 1112

Printer HP seri ini merupakan printer jenis bisnis inkjet yang mempunyai desain minimalis. Selain itu, printer ini juga mampu untuk diandalkan dalam cetak dokumen hitam putih dengan cepat. Hal ini dikarenakan printer ini mempunyai kecepatan 10 ppm untuk cetak hitam putih dan 16 ppm untuk cetak dokumen warna. HP juga sudah membekali printer ini dengan kemampuan cetak sampai kedalaman warna 1200 dpi. Yang lebih mengejutkan, harga dari printer ini hanya sekitar 400 ribu rupiah saja.

HP 2135

Printer merek HP seri 2135 ini merupakan printer bisnis yang multifungsi. Seri printer ini sudah dilengkapi dengan tray scan yang mampu menghasilkan gambar dengan kedalaman 1200 idp. Selain itu, kecepatan dari printer ini juga 20 ppm sehingga mampu mencetak dokumen dengan cepat. Namun untuk scan printer ini hanya mampu menscan dokumen ukuran A4 saja. Untuk harga printer HP 2135 ini tergolong sangat terjangkau, yaitu hanya sekitar 600 ribu rupiah saja.

HP 2132

Printer HP seri 2132 ini merupakan printer all in one yang sudah dilengkapi dengan scan, copy, dan cetak. Seri printer dari HP ini sangat cocok untuk Anda yang membutuhkan printer yang bisa melakukan tugas. Untuk kecepatan printer ini cukup bisa diandalkan yaitu 10 ppm untuk cetak hitam putih dan 16 ppm untuk cetak warna. Selain itu, hasil cetakan dengan printer ini juga cukup bagus, yaitu 1200 dpi. Sedangkan harga dari printer ini hanya sekitar 700 ribu rupiah.

HP 1010

Seri printer HP 1010 ini mempunyai desain yang unik dan minimalis. Selain itu, printer ini juga sudah dilengkapi dengan tray yang akan memudahkan Anda dalam mengambil hasil cetakan. Tidak hanya itu, hasil dari printer ini cukup bagus yaitu 600 dpi. Untuk kecepatan cetaknya mencapai 20 ppm dan 16 ppm untuk warna. Kemampuan printer yang cukup canggih ini hanya dibanderol dengan harga 700 ribu rupiah dan sudah dilengkapi dengan garansi.

HP Laserjet seri P1102

Printer HP laserjet P1102 ini merupakan printer laser yang mempunyai kecepatan sangat tinggi yaitu 18 ppm. Walaupun kecepatannya sangat tinggi, namun printer ini mampu menghasilkan cetakan dengan kedalaman 600 dpi. Selain itu, printer ini juga sudah dilengkapi dengan tray yang akan memudahkan Anda dalam mencetak. Untuk sambungannya printer ini sudah menggunakan USB sehingga dapat langsung disambungkan ke laptop ataupun komputer. Sedangkan harga dari printer ini hanya sekitar 1,8 juta rupiah.

HP 3775

Printer HP seri 3775 ini merupakan printer dengan desain yang sangat minimalis. Perpaduan warna putih dan biru pada printer ini membuat penampilan luarnya sangat cantik dan menawan. Selain penampilannya yang menawan, printer ini juga sudah dilengkapi dengan kecepatan cetak mencapai 19,15 ppm dengan kedalaman warna 600 dpi. Printer ini juga sudah dilengkapi dengan Wifi dan USB sehingga membuat Anda semakin mudah dalam mencetak dokumen ataupun foto. Sedangkan harga dari printer ini hanya sekitar 1,1 juta rupiah.

HP Advantage 3835

Seri printer HP ini merupakan printer multifungsi yang cocok untuk memenuh kebutuhan cetak rumahan. Printer dari HP ini termasuk printer all in one yang bisa digunakan untuk cetak, foto copy, dan scan. Selain itu, printer ini juga sudah dilengkapi dengan 1 tray yang bisa dilepas. Untuk hasilĀ cetakan menggunakan printer ini tidak perlu diragukan lagi, hal ini dikarenakan printer ini mampu menghasilkan cetakan dan scan dengan kedalaman warna 1200 dpi. Sedangkan harganya sekitar 1,3 juta rupiah.

HP M102A

Printer HP seri ini merupakan seri printer laser jet yang mempunyai kemampuan cukup tinggi. Dalam printer ini sudah dilengkapi dengan tray yang mampu menampung kertas sampai 150 lembar. Dengan tray ini, Anda bisa langsung cetak dalam jumlah banyak sekaligus. Apalagi kecepatan dari printer ini adalah 22 ppm sehingga mampu mencetak banyak dalam waktu yang singkat. Sedangkan harga dari printer ini sekitar 1,3 juta rupiah.

HP 2529

Printer HP seri 2529 ini merupakan printer multifungsi dengan desain warna hitam yang menawan. HP mengeluarkan printer ini dengan membekalinya kecepatan 19 ppm untuk cetak hitam putih dan 15 ppm untuk cetak warna. Selain itu, printer ini juga mampu digunakan untuk scan dengan hasil 1200 dpi. Printer ini juga sudah dilengkapi dengan tray dan USP. Untuk harga dari printer ini sekitar 1,5 juta rupiah.

Sebenarnya seri printer HP masih banyak lagi, namun daftar diatas merupakan daftar printer yang termurah dengan spesifikasi yang mumpuni. Seri yang diberikan ini merupakan printer dari HP yang sangat direkomendasikan. Dalam memilih printer untuk memenuhi kebutuhan Anda, harga dan spesifikasi harus menjadi pertimbangan pertama. Oleh karena itu, sebelum membeli printer cek terlebih dahulu spesifikasi dan juga harganya.