210 - BSR - Mie ayam
210 - BSR - Mie ayam

Sebagian orang sudah mengetahui akan keberadaan mie ayam kampung ini. Mie kampung ini kini menjadi suatu menu yang sangat di gemari oleh beragam kalangan, seperti anak-anak, remaja, mahasiswa, bahkan orang tua sekalipun. Makanan mie ini terkenal dengan makanan rakyat. Mungkin hal ini dikarenakan harga dari se porsi mie harganya relatif rendah bahkan bisa dikatakan murah. Anda gemar dengan makanan yang berbau mie? Ada baiknya anda mencoba mie kampung ini. Dijamin rasanya sangat sedap serta lezat yang tentunya akan membuat siapa saja yang memakannya menjadi kenyang.

Lantas, apakah bahan serta alat yang di gunakan untuk membuat mi ayam tersebut sama atau beda dengan mie sejenis yang lainnya? Sebenarnya alat serta bahan yang digunakan untuk membuat mie kampung ini sama seperti dengan mie yang lain. Cuma mungkin yang membedakannya itu rasanya serta biasanya mie yang di kategori kan dengan mie kampung itu diberikan daun bawang atau yang biasanya di sebut dengan onclang.

Nah, untuk orang solo sendiri biasanya mengkonsumsi mie ayam ketika waktu makan siang. Terlebih lagi dengan mahasiswa. Sebab apa? Ya karena mie yang berjenis mie kampung ini sangat lezat dan harganya pun tergolong sangat murah dan terjangkau bagi semua kalangan. Bagaimana? Adakah anda ingin memakan menu spesial yang satu ini? Dijamin anda tak akan menyesal jika mencobanya.