Ada banyak jenis dari asuransi yang dapat anda pilih untuk kendaraan atau mobil anda. Dengan mengasuransikan mobil anda, maka anda dapat tenang dan merasa aman ketika sesuatu yang beresiko terjadi terhadap mobil anda. Jenis asuransi yang banyak dipilih oleh kebanyakan orang adalah jenis asuransi mobil all risk, dimana jenis asuransi all risk ini merupakan jenis asuransi gabungan dari beberapa jenis asuransi lain.

Nama lain dari asuransi all risk ini adalah asuransi komprehensif yang merupakan asuransi dengan peminat terbanyak. Asuransi mobil all risk  atau komprehensif dapat menanggung segala resiko yang menimpa mobil anda. Seperti yang anda ketahui bahwa kecelakaan lalu lintas bukan satu-satunya faktor yang dapat menyebabkan mobil anda mengalami musibah. Banyak faktor lainnya seperti faktor cuaca yang menyebabkan banjir ataupun angin besar yang dapat menumbangkan pohon di jalan raya dan faktor lainnya yang tak kalah mengerikan adalah semakin meningkatnya tingkat kriminal di Indonesia terutama dalam pencurian kendaraan

Dengan asuransi komprehensif semua yang menimpa mobil anda tentunya dapat di tanggung tidak seperti jenis asuransi lain seperti misalnya Total Loss Only atau TLO yang hanya akan menanggung resiko kehilangan dan kerusakan kecil saja pada mobil anda.

Jadi pilih lah asuransi mobil ini untuk mobil anda. Semoga artikel ini dapat memberikan info yang bermanfaat untuk anda dalam memilih jenis asuransi untuk mobil anda.

Tinggalkan balasan