Baby Oil 2
Baby Oil 2

Baby oil memang bisa dibilang adalah produk “wajib” saat ingin memandikan sang buah hati tercinta. Di usia yang masih sangat dini, sang buah hati sudah seharusnya mendapat produk yang terbaik untuk kebutuhan kulitnya. Ini karena kondisi kulit sang bayi memang berbeda dengan orang dewasa. Bila orang dewasa memiliki struktur dan kondisi kulit yang lebih matang, bayi memiliki kondisi kulit yang masih lemah dengan sensitivitas yang sangat tinggi. Untuk itulah peran minyak bayi sangatlah diperlukan.

Tak hanya sabun atau sampo saja, minyak bayi memiliki banyak manfaat untuk kebutuhan sang bayi itu sendiri. Efek terbaik yang bisa muncul dari produk tersebut adalah efek kulit bayi tetap terjaga kelembapannya juga membuat kulit menjadi lebih sehat, lembut dan kenyal. Kulit lembut adalah hal yang mesti diprioritaskan untuk sang bayi sehingga kelembutan itu bisa didapat dengan menggunakan minyak bayi yang tepat. Tak hanya efek kelembutan dan kekenyalan, kulit yang hangat setelah pengalaman mandi juga bisa membuat sang bayi merasa lebih rileks. Ini karena minyak bayi biasanya mengandung efek hangat seperti telon yang memang cocok diaplikasikan saat atau sesudah mandi.

Jadi bisa dibilang memakai baby oil adalah hal yang wajib dilakukan untuk pengalaman mandi mengasyikkan si buah hati kecil. Dapat menghangatkan kulit, melembabkan dan juga membuat kulit jadi lebih sehat dan kenyal. Jaminan terbaik.