01 harga mobil nissan

Bagi sebagian kalangan, harga mobil nissan dari tahun ke tahun masih agak memberatkan isi kantong. Walaupun mungkin pihak Nissan sendiri telah menambahkan banyak fitur sebagai konsekuensi atas kenaikan harga produknya, namun tidak jarang masyarakat sering mengasumsikan bahwa merk ini mematok harga mahal. Padahal apabila dilihat dari berbagai fasilitas kenyamanan yang diberikan, setiap produk Nissan mempunyai harga sepadan dengan apa yang didapatkan oleh konsumen.

Seperti kita lihat pada harga terbaru mobil nissan yang bisa kita dapatkan di dealer-dealer resmi , biasanya mereka juga memberikan banyak fasilitas dan kemudahan yang dapat memanjakan para konsumennya. Hal tersebut dilakukan agar konsumen tidak merasa keberatan dengan harga yang dicantumkan oleh pihak dealer. Beberapa contoh fasilitas dan kemudahan yang didapatkan pengguna jika memilih produk ini adalah:

  • Menggandeng pihak lembaga pembiayaan agar para konsumen dapat memiliki kendaraan ini dengan uang yang dimiliki serta cicilan ringan,
  • Memberikan cash back untuk setiap pembelian, sehingga dapat mengurangi harga yang tertera dalam daftar tanpa mengurangi kualitas kendaraan ataupun pelayanan yang diberikan.

Salah satu dealer nasional yang memberikan fasilitas seperti ini adalah MPM-Auto yang merupakan salah satu anak cabang dari MPM Group. Keberanian pihak MPM untuk bermain di bidang otomotif dengan menggandeng Nissan sebagai produsen merupakan sebuah investasi yang dianggap mempunyai prospek karena merk ini sudah memiliki tempat tersendiri diantara para pengguna kendaraan. Jadi tidak ada harga mobil nissan yang mahal bila anda menghubungi MPM-Auto.

Tinggalkan balasan