Shabu Shabu Gen
Shabu Shabu Gen

Kuliner menjadi daya tarik tersendiri, jika kita datang ke suatu tempat, kota, wilayah, negara,biasanya yang akan di cari salah satunya adalah kuliner setempat atau kuliner yang spesial. Jakarta sebagai salah satu kota besar di tanah air tak lepas dari berbagai destinasi kuliner baik lokal maupun internasional yang memberikan warna sendiri bagi lidah-lidah yang mengecapnya.

Kuliner populer negeri sakura salah satu yang menjadi favorit selain sushi dan ramen adalah shabu-shabu, para food hunter tidak akan menolak jika ada best shabu in jakarta yang memberikan tidka hanya juara di rasa namun juga memberikan suasana dan nuansa berbeda.best shabu in jakartabest shabu in jakarta yang dimaksud adalah Shabu Gen, sebuah restoran Jepang yang unik dengan pelayanan spesial dan nuansa city view dari ketinggian lantai 46 di the plaza Thamrin pusat kota Jakarta. Shabu Gen yang di perkenalkan Les Amis group November 2015 ini memberikan cita rasa berbeda pada shabu-shabu yang disajikannya, tak berbeda dengan shabu Gen Singapura yang telah ada sejak 2009.

Chef shabu gen memberikan sajian daging berkualitas nomer wahid, yakni daging wagyu import daging sapi spesial dari Jepang yang memang terkenal dengan kualitas marbling (lapisan-lapisan lemak) grade atas. Shabu gen menggunakan daging rib eye, siloin, hingga tongue wagyu grade A4 dan A5. Hidangan shabu set spesial di Shabu Gen mengunakan Wagyu dengan potongan tipis yang telah di slice melalui mesin slicer khusus sehingga didapatkan lembaran tipis yang memperlihatkan marbling daging yang sempurna.

Marbling ini sangat menentukan keempukan dan kejuicyan daging berefek pada rasa yang luar biasa enak. Lembaran tipis daging wagyu tersebut di celup-celupkan pada panci panas khusus, yang berisi kaldu original, jangan teralu lama cukup hingga daging berubah warna, kemudian cocolkan pada saus spesial yakni ponzu, goma dan yuzu saus dipastikan daging lembut lumer di lidah.

Dapatkan layanan spesial dari Shabu Gen, best shabu in jakarta dengan city view menawan yang bisa menjadi salah satu destinasi favorit para food hunter untuk mendapatkan cita rasa dan nuansa berbeda.

Tinggalkan balasan