Mungkin saat ini baju muslim sedang laris di pasaran apalagi jika menjelang hari idul fitri tiba, penjualan baju muslim akan laris manis di tambah lagi dengan berbagai macam design yang unik juga lucu menambah daya pikat para pembeli maka tidak heran lagi jika bisnis baju muslim sangat menjanjikan.

Untuk anda yang ingin mencoba  bisnis baju muslim, anda bisa memulainya dari modal yang anda punya. Jika anda mempunyai modal yang cukup besar anda bisa menjadi penjual grosir baju muslim contohnya, jika anda menjadi penjual grosir anda akan menjadi pembeli pertama pada produsen dan anda bisa menjualnya kembali dengan keuntungan yang banyak. Tidak hanya itu, keuntungan yang akan anda dapatkan yaitu pada harganya yang akan lebih murah sehingga anda bisa memulai membuaka bisnis baju murah. Jika anda bisa langsung membeli pada produsen, keuntungan yang  anda dapat akan lebih besar

Tetapi bagi anda yang mempunyai modal dengan jumlah sedikit anda bisa menjadi penjual secara eceran. Keuntungan yang akan anda dapat sekitar kurang lebih 30% sampai 100% namun jika anda membeli barang satu jenis paling banyak anda harus membeli 1 kodi atau 20 potong anda bisa menjual kembali barang tersebut dengan online, atau melauli teman anda.

Dan untuk anda yang mempunyai bakat dalam bidang design anda bisa membuat design sendiri sekaligus  bisa menjadi penjual dan juga menjadi produsen yang artinya anda bikin sendiri produk yang nantinya akan anda jual, namun jangan khawatir jika anda tidak mempunyai konveksi sendiri anda bisa melakukan sistem makloon caranya anda hanya menyediakan bahan baku beserta designnya untuk mengerjakan dari mulai menjahit sampai memasangkan aksesoris anda bisa menyerahkannya kepada sang ahli dalam mengerjakan pekerjaan itu dengan sistem upah.

Hal seperti itu akan membuat pengeluaran anda lebih kecil dan resiko kerugian anda pun tidak akan terlalu besar karena karena anda tidak perlu repot untuk membeli alat – alat juga tidak perlu bingung untuk memikirkan pembayaran biaya produksi jika bisnis anda sedang mengalami penurunan atau sepi.