rasa buah yuzu

Pernahkah anda mendengar salah satu jenis buah yang berasal dari negeri Sakura Jepang , bernama buah yuzu? Jika anda masih merasa asing dan belum pernah mendengar tentang buah tersebut, sebetulnya itu adalah hal yang wajar.

Hal tersebut karena, buah  Yuzu memang merupakan buah yang masih sangat langka sehingga tidak terlalu populer dimasyarakat. Buah tersebut merupakan buah turunan, dari jeruk mandarin dengan perpaduannya bersama citrus ichangensis.

Jikalau anda sering mendengar buah ini, tentu karena buah ini punya cita rasa asam yang sering membuat masakan menjadi segar dan lebih beraroma.

Meski buah yang langka, buah Yuzu menjadi buah yang sangat dan banyak yang mencari di Negeri asalnya Jepang. Dicarinya buah yang satu ini dikarenakan buah ini merupakan buah yang memiliki cita rasa unik, sehingga banyak membuat orang menyukainya.

Cita rasa buah Yuzu tersebut dikatakan unik karena seperti ada rasa 3 buah berbeda dalam 1 buah saja. 3 buah perbeda itu ialah buah jeruk mandarin, jruk lemon, dan buah anggur. Oleh karenanya wajar apabila rasanya dikatakan unik, dan selalu menjadikannya dicari.

Buah Yuzu memang masih disebut buah yang sangat langka. Walau sangat populer di negeri Sakura Jepang, dan menjadi buah yang paling banyak dicari. Akan tetapi di Indonesia sendiri, buah Yuzu masih sangat jarang ditemukan di pasar-pasar biasa. Anda hanya akan bisa menemukannya di pasar buah yang bertaraf Internasional.

Walau masih jarang ditemukan di Indonesia, akan tetapi anda bisa mencicipi dan menikmati kesegaran rasa buah Yuzu ini dalam kemasan minuman botol yang sederhana. Minuman kemasan botol tersebut bernama minuman YUZU. Minuman Yuzu merupakan minuman buah segar yang memadukan cita rasa enak buah yuzu dengan ekstrak daun teh alami.

Kesegaran rasa buah yuzu bercampur dengan kesegaran teh yang sangat unik. Minuman tersebut memiliki 2 varian rasa yaitu rasa original teh dan grean tea, kedua rasa tersebut bisa menambah kesegaran anda dan kerinduan anda terhadap buah yuzu.