bantal foto

Kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi saat ini sangat mendukung manusia dalam berinovasi menciptakan berbagai bidang bisnis atau usaha. Pada saat lapangan kerja yang kian hari kian terbatas karena persaingan yang ketat, maka salah satu cara untuk memperoleh pendapatan tanpa harus bekerja di perusahaan milik orang lain adalah dengan membuka lapangan kerja sendiri yaitu dengan berwiraswasta.

Nah, munculnya kemajuan teknologi di bidang internet seperti saat ini bisa memberikan peluang bagi siapa saja yang ingin membuka lapangan pekerjaan dengan modal yang relative terjangkau.

bantal foto

Misalnya saja bisnis online. Ya, bisnis online ini adalah sebuah usaha misalnya perdagangan yang mana antara penjual dan pembeli tidak melakukan transaksi secara terbuka dan tatap muka. Cukup dengan menggunakan media internet, mereka sudah bisa melakukan kerjasama bisnis yang saling menguntungkan. Salah satu perusahaan yang menggunakan teknologi internet ini adalah Snapy.

Perusahaan percetakan yang sudah malang melintang di bidangnya tersebut saat menggunakan sistem online dalam melakukan kegiatan usahanya. Para pembeli tidak perlu repot – repot datang langsung ke tempat Snapy berada untuk melakukan pemesanan, cukup dengan online di internet lewat PC atau Gadget pintar, maka pembeli sudah bisa melakukan pemesanan barang cetakan apapun yang diinginkannya.

Salah satu barang yang dibuat oleh Snapy adalah Bantal foto. Bantal tersebut merupakan jenis bantal biasa, namun dipermukaannya di sisipkan gambar foto yang dikehendaki oleh pelanggan.

Cara belanja Bantal foto di Snapy dengan sistem online sangat mudah. Adapun cara – cara tersebut adalah sebagai berikut :

  1. Login atau Daftar Account. Sebelum anda dapat melakukan transaksi/pemesanan barang di snapy, anda harus mendaftarkan identitas anda terlebih dahulu, hal ini dilakukan untuk melengkapi keterangan si pemesan barang yang nantinya akan digunakan sebagai alamat default pada saat Anda melakukan pemesanan.
  2. Pilih Produk dan Template. Pilih produk yang anda inginkan, misalnya Bantal foto, selanjutnya anda dapat memilih kategori template dari produk yang anda pilih, tersedia berbagai macam design template yang Snapy berikan.
  3. Personalisasi Template. Personalize template pilihan anda dengan berbagai fitur yang kami sediakan, ubah ukuran, warna dan jenis font, atau tambahkan juga gambar ke dalam template anda seperti foto atau logo perusahaan anda.
  4. Checkout Pesanan Anda. Check out barang yang telah anda pesan pastikan total harga barang telah sesuai dengan jumlah barang yang Anda pilih.
  5. Lakukan Pembayaran. Konfirmasikan pembayaran anda melalui link yang terdapat pada email konfirmasi pemesanan yang anda terima sebelumnya.
  6. Terima Pesanan Anda. Kami akan melakukan proses print saat pembayaran telah kami terima. Untuk lama proses pengerjaan barang pesanan anda, berbeda pada setiap itemnya, berkisar antara 1-3 hari kerja.

Tinggalkan balasan