Untuk berjualan busana muslim di blibli.com anda harus memahami dengan baik prosedur beserta persyaratan berjualan agar anda tidak mendapatkan sanksi apapun di kemudian hari. Anda nantinya akan mendapatkan form pendaftaran penjual atau merchant di blibli. Anda juga bisa langsung untuk mencoba menghubungi kontak yang sudah tersedia baik melalui email maupun telepon. Jika anda sudah mengirim email melalui layanan merchant blibli, anda selanjutnya akan mendapatkan email yang menjelaskan mengenai merchant secara khusus.

Pendaftaran penjual atau merchant blibli ini sendiri membutuhkan NPWP, KTP, foto produk dan foto gudang atau toko pakaian muslim yang anda daftarkan. Selain itu, terdapat juga form yang berupa sebuah surat perjanjian kerja sama antara anda dan blibli sebanyak sekitar 20 lembar. Dimana isinya menjelaskan mengenai blibli kemudian form pendaftaran yang berisi data-data anda sebagai penjual atau pihak merchant yang bekerja sama dengan blibli.

Meskipun pada awalnya untuk mendaftar sebagai merchant akan terasa lama. Baik itu selama waktu berhari-hari atau bahkan lebih dari satu minggu untuk berhasil mendaftarkan formulir pendaftaran merchant blibli. Akan tetapi setelah anda berhasil mendapatkan form tersebut melalui email, lebih baik segera isi seluruh data-data seperti yang diminta. Toko busana muslim anda kemudian akan mulai dihubungi secara kontinyu melalui sms oleh pihak blibli yang menangani pendaftaran tersebut.