Pulsa menjadi sebuah kebutuhan pokok bagi seluruh masyarakat. Mengingat banyak orang yang menggunakan gadget untuk kegiatan sehari-hari mereka. Dengan seringnya orang melakukan komunikasi lewat gadget tersebut, membuat orang banyak melakukan top up pulsa  untuk biaya telepon dan sms mereka. Membeli pulsa bisa dimana saja, baik itu di konter, maupun yang lebih praktis yaitu secara online.

Untuk dapat memenuhi kebutuhan, anda perlu menghemat pulsa dengan cara bijak membeli dan menggunakan pulsa sesuai dengan kebutuhan, caranya dengan:

1. Menghitung anggaran

Agar pembelian pulsa tidak melebihi batas, sebaiknya anda menghitung besar pulsa yang biasa anda gunakan setiap harinya. kemudian akumulasikan selama satu bulan penuh. Dari situ akan terlihat berapa besar pemakaian pulsa anda dalam satu bulan sehingga anda tida membeli pulsa secara berlebihan  yang akhirnya dipakai untuk hal-hal yang tidak berguna.

2. Memilih tempat pembelian pulsa

Pilihlah tempat atau konter pulsa yang menawarkan harga yang murah. Selain untuk menghemat pengeluaran, hal ini dapat di sesuaikan dengan kondisi keuangan anda. Sebenarnya harga pulsa di seluruh tempat sama saja, karena bersifat transfaran. Namun setidaknya anda bisa mencari tempat penjual pulsa yang menyediakan promo murah sehingga dapat menghemat pengeluaran anda. Jika ingin yang lebih murah anda bisa membeli pulsa secara online. disana terdapat promo harga pulsa sehingga lebih murah.

3. Manfaatkan paket operator

Untuk menghemat pulsa, anda bisa menggunakan paket telepon dan sms yang disediakan oleh operator. Pilihlah yang sesuai dengan kebutuhan anda. misalnya jika anda lebih sering menggunakan smsm dibandingkan dengan menelepon, lebih baik aktifkan paket sms nya. Begitupun sebaliknya. Selain lebih murah, hal inni dapat menghemat pulsa anda.

Itulah beberapa hal cara bijak membeli dan menggunakan pulsa. Seperti yang dikatakan diatas, anda bisa melakukan top up pulsa secara online di blanja.com agar lebih hemat biaya dan waktu anda. selagi masih bisa berhemat kenapa kita harus boros? Yang terpenting adalah pilihlah operator yang memiliki layanan tarif yang murah, baik itu sms, telepon dan internet.

Tinggalkan balasan