We The Fest merupakan salah satu acara festival musik tahunan yang diselenggarakan di Jakarta. Acara yang satu ini digelar pada musim panas dan sebentar lagi acara tersebut akan kembali digelar di Jakarta.

We The Fest 2017 merupakan acara besar yang banyak sekali dikunjungi karena kerap menampilkan beberapa musisi ternama. Untuk tahun ini, We The Fest akan diselenggarakan pada bulan Agustus atau lebih tepatnya pada tanggal 11 – 13 Agustus selama tiga hari berturut-turut. Saat ini sudah ada banyak sekali pihak yang sudah jual tiket WTF ini bagi setiap orang yang tidak ingin melewatkannya.

Pada bulan Februari lalu,  Ismaya Live selaku penyelenggara telah mengeluarkan line up siapa saja yang akan memeriahkan acara tersebut. Beberapa musisi yang akan hadir pada acara WTF 2017 ini diantaranya seperti Autograf, Dualipa, Daya, G-Eazy, Lido, Jonas Blue.

Matoma, Potret, Sura, Raisa, Yuna dan beberapa artis lainnya yang akan menghiasi pada ajang musik bergengsi tersebut. Tidak berhenti sampai di sini saja, Ismaya Live selaku pihak penyelenggara akan menampilkan beberapa penampilan menarik lainnya yang tentunya akan memeriahkan acara tersebut di Jakarta nanti.

Pembelian tiket bahkan sudah resmi dibuka sehingga bagi anda yang tidak ingin ketinggalan dan tidak ingin kehabisan dapat melakukan pembelian sekarang juga.

Salah satu pihak yang jual tiket WTF 2017 ini ialah bobobobo.com yang merupakan situs terpercaya bagi anda yang ingin membeli tiketnya secara online. Seperti yang kita ketahui bersama, melakukan pemesanan melalui sistem online ini bisa anda lakukan dengan cepat dan juga mudah sekali baik dengan menggunakan smartphone maupun dengan menggunakan sebuah laptop yang biasa anda gunakan sehari-hari dalam mengakses internet.

Situs yang satu ini menawarkan penawaran pembelian paket tiket yang mampu memberikan anda kenyamanan dalam menyaksikan megahnya acara tahunan yang satu ini. Paket yang disediakan diantaranya ialah paket hotel bundling yang bisa mengakomodasi anda ketika menyaksikan pagelaran musik tersebut berlangsung. Paket disediakan dengan beberapa penawaran harga yang bisa anda sesuaikan sendiri dengan budget dan kebutuhan.

Pagelaran musik ini tidak hanya diisi oleh seniman asal Indonesia saja, ada beberapa musisi luar negeri yang akan menghiasi salah satu acara besar yang diadakan satu tahun sekali ini di Jakarta. Pembelian tiket melalui situs tersebut bisa membantu anda untuk mendapatkan tiket dengan fasilitas yang sangat baik dalam mengakomodasi kegiatan acara anda nanti.

Situs tersebut bisa anda akses dengan mudah dan bisa juga melakukan pembelian melalui cara yang sangat instan karena situs tersebut dirancang untuk mempermudah anda dalam melakukan pemesanan tiket.

Selain tiket WTF 2017, anda bisa memesan beberapa pemesanan tiket lainnya yang ada di situs tersebut dengan mengunjungi situsnya secara langsung.

Tinggalkan balasan