cara agar kulit putih
cara agar kulit putih

Namun cara mahal belum tentu dapat membuat kulit kita benar benar putih. Bahkan ada yang berdampak buruk pada kulit wajah. Misalnya wajah menjadi berkerut atau seperti terbakar.

Sesungguhnya, ada cara agar kulit putih dengan tanpa biaya. Diataranya adalah:

  1. Olahraga teratur paling tidak 1 minggu sekali. Lakukan minimal 30 menit dan sampai tubuh Ada mengeluarkan keringat. Anda boleh berolahraga di suatu Gym atau sekedar lari pagi dan mengikuti senam pagi di hari minggu dapat mengencangkan kulit. Dikombinasikan dengan konsumsi air putih minimal 8 gelas setiap hari dan istirahat cukup dapat merawat dan membantu kesehatan kulit Anda.
  2. Rajin mencuci muka. Bersihkan wajah Anda setiap kali permukaan kulit wajah terasa kering atau setelah seharian beraktivitas di luar rumah. lalu dilap dengan lap lembut.
  3. Cara agar kulit putih lainnya adalah meluangkan waktu sekitar 2-3 menit setiap malam untuk pemijatan lembut di area lingkar mata dan lingkar mulut. Hal ini digunakan untuk menghilangkan letih pada wajah, merilekskan otot-otat yang tegang, dan menetralkan warna kulit agar tetap cerah.
  4. Konsumsi buah dan sayur untuk penambahan nutrisi pada kulit. Tidak perlu buah yang mahal. Yang terpenting adalah kandungan gizi yang bermanfaat bagi kulit Anda. Selain dimakan, buah dan sayur juga dapat digunakan untuk perawatan luar, misalnya dengan dijadikan masker wajah.

Memiliki kulit putih tidak harus mahal, bukan? Anda hanya perlu menyisihkan sedikit waktu secara rutin untuk merawat wajah Anda agar lebih putih. Tidak hanya kulit putih, namun juga kulit sehat dan bersih.