Cara Membersihkan Tempat Cuci Piring Stainless

Untuk bisa membersihkan tempat cuci piring dari stainless tidak memerlukan bahan kimia apapun. Sebaiknya perlu menghindarinya yang hanya menyebabkan bak cuci piring cepat rusak. Cukup menggunakan sunlight yang bisa memberikan sistem pembersihan yang baik untuk bak cuci pirng dari stainless. Gunakan sarung tangan untuk proses pembersihannya dan utamakan bagian tersembunyi dibersihkan terlebih dahulu.

Memang saat ini banyak alat dapur dengan menggunakan bahan stainless. Seperti, tempat cuci piring stainless memang mewah namun untuk perawatannya perlu cara khusus supaya bak tersebut selalu berkilau dan anti noda. Berikut ini ada beberapa tips untuk merawat dan membersihkan alat stainless yang ada di rumah.

Pertama, selalu melaksanakan pencucian dengan segera setelah peralatan tersebut digunakan dengan menggunakan sunlight dan spons lalu dibilas dan dikeringkan. Untuk lebih mengkilap bisa menggunakan cuka putih yang dicampur dengan air lalu menggosok secara perlahan menggunakan spons lalu dibilas dan dikeringkan memakai lap. Jika nanti ada noda yang sulit untuk dibersihkan, maka perlu menggunakan pasta gigi lalu dioleskan ke bagian peralatan tersebut. Gosok perlahan dengan spons lalu lap sampai kering dengan menggunakan lap.

Kedua, selain membicarakan tentang tempat cuci piring stainless di sini juga akan membicarakan tentang cara merawat dan membersihkan tempat mandi yang berbahan stainless. Untuk proses pembersihan noda yang ringan bisa membersihkan dengan menggunakan cairan pembersih kaca atau detergen. Perlu untuk dibersihkan mulai dari shower set, keran air, ganggang pintu, hanger dengan menggunakan detergen yang lembut, bilas lalu keringkan. Jika nanti ada kerak air yang jumlahnya banyak, maka bisa menggunakan pasta gigi yang diusap perlahan lalu dilap dan dikeringkan menggunakan lap untuk pengering.

Itulah cara terbaik untuk bisa membersihkan berbagai macam peralatan yang terbuat dari stanliess setelah dipakai untuk memasak berbagai resep masakan seperti resepi mee yang memang harus dicuci dengan bersih.

Untuk mencuci piring stainless, bisa menggunakan sabun sunlight yang ampuh untuk membersihkan noda, bakteri dan noda yang sangat sulit dibersihkan. Dengan menggunakan sunlight apapun yang terjadi di peralatan stainless akan bersih seketika. Karena sunlight sudah dipercaya sebagai sabun cuci piring terbaik.