Model rambut pendek
Model rambut pendek

Fashion merupakan salah satu aspek yang dinilai dapat menunjang kepercayaan diri seseorang di muka umum. Hal ini menyebabkan bermunculannya berbagai trend fashion mulai dari rambut, pakaian, hingga merambah ke sektor perawatan tubuh dan wajah. Rambut merupakan aspek terpenting bagi kebanyakan orang.perawatan yang masif akan  berdampak pada bagaimana rutinitas serta kepribadian itu akan terlihat.oleh karena itu, amat penting untuk merawat serta menjaga kebersihan rambut demi menunjang beberapa faktor tersebut.

Kendati demikian, kebersihan rambut tidaklah serta merta membuat seseorang merasakan kepercayaan diri yang optimal. Kemajuan zaman di era digital membawa manusia ke dalam euforia yang menakjubkan, salah satunya adalah merambahnya model-model rambut yang sedang digandrungi kebanyakan remaja di seluruh dunia. Inilah yang membuat semakin banyak trend model rambut. Namun, rambut pendek ternyata menjadi poin yang banyak disenangi.

Potongan yang terlihat lebih pendek menjadi sangat populer lantaran begitu banyaknya selebritis papan atas baik lokal maupun mancanegara yang memiliki banyak model. Meskipun trend ini sangat berkembang pesat, ada baiknya anda tak serta merta mengikutinya tanpa mempertimbangkannya terlebih dahulu. Sesuaikan model rambut yang anda inginkan dengan bentuk wajah anda karena sama seperti pepatah yang menyatakan bahwa rumput tetangga memang lebih hijau namun tak tau ada apa di dalamnya ya.

Jika anda memiliki bentuk wajah yang oval, anda dapat dikategorikan beruntung karena dengan bentuk wajah ini, anda dapat memilih potongan rambut model apapun. Namun, jika anda memiliki bentuk wajah yang bulat, mak and dapat memilih potongan yang sedikit memanjang ke dagu serta pemilihan poni yang berkontur miring yang akan membuat wajah anda terkesan lebih tirus. Hindari pemilihan poni lurus karena akan semakin menambah kesan bulat pada wajah anda. Terdapat banyak sekali model rambut pendek yang kami ulas di bawah ini sebagai referensi bagi anda dalam memilih opsi yang anda inginkan.

Demikianlah ulasan kami mengenai model rambut yang dapat anda gunakan sebagai referensi dalam menentukan style yang akan anda gunakan. Selamat mencoba!

Tinggalkan balasan