cara menghilangkan jerawat
cara menghilangkan jerawat

Sikap yang selalu ingin praktis dan mudah selalu tertanam di setiap diri manusia, contoh halnya cara menghilangkan jerawat. Obat dan krim cara praktis untuk menghalau timbulnya jerawat sekaligus untuk melenyapkan jerawat, dengan pilihan ini ada yang berhasil dan tidak berhasil, bagaimana yang tidak berhasil?. produk-produk anti jerawat banyak kita jumpai di apotek-apotek atau di toko kecantikan, namun tentu saja bila tidak cocok dengan “ph” kulit kita akan menyebabkan kerusakan pada kulit, bahkan akan menjadi kangker kulit yang berbahaya.

 

Ada beberapa bahan yang mudah kita dapatkan yang memiliki fungsi sebagai cara menghilangkan jerawat secara alami. Pertama “Putih Telur”, bahan ini memiliki kasiat yang cocok untuk segala jenis kulit, untuk menerapkan bahan ini menjadi anti jerawat pun tidak sulit, caranya sebagai berikut, siapkan telur ayam kampung, lalu pisahkan kuning telur dan putihnya ke dalam mangkuk yang berbeda, selanjutnya ambil putih telur kocok hingga menjadi busa, oleskan ke wajah dengan didiamkan selama waktu 10 menit, jika merasa sudah cukup, bilas oleh air bersih. putih telur juga dipercaya dapat mengencangkan kulit muka.

 

Yang kedua “Tomat” memiliki sumber vitamin a dan c, tomat sangat baik untuk melenyapkan jerawat yang bandel, bisa dengan cara di tempel di kulit wajah atau sebagai asupan makanan, bisa campurkan tomat ke dalam jenis sayur yang anda sukai, bisa juga dengan di jus.

 

Tinggalkan balasan