noda di ketiak
noda di ketiak

Menghilangkan noda hitam di ketiak dapat dilakukan setelah mengetahui penyebab kondisi ini bisa terjadi. Hal demikian juga untuk menghindari beberapa aktivitas yang tidak boleh dilakukan agar ketiak tidak berwarna gelap. Menyingkirkan noda secara efektif akan membantu seseorang untuk lebih bebas mengenakan pakaian yang mereka sukai. Baik busana tanpa lengan dan beberapa jenis lainnya yang memungkinkan ketiak terpampang jelas.

Anda mungkin telah menggunakan banyak jenis perawatan untuk menghilangkan noda hitam pada ketiak. Ini bukan mengherankan jika perlakuan tidak berbuah hasil karena tidak mengetahui faktor yang menimbulkan masalah sebenarnya. Berikut adalah penyebab noda hitam di ketiak:

• Cukur
Jika menggunakan pisau cukur, anda memotong seluruh rambut di bawah permukaan kulit. Untuk menghindari noda ketiak sebaiknya mencoba waxing karena akan mencabut dari akar.
• Sel mati
Akumulasi sel-sel mati bisa sangat berpengaruh pada kondisi ketiak. Anda perlu mengelupas nya dengan lembut.
• Gesekan
Pakaian ketat juga berpengaruh, gesekan dari material busana menyebabkan ketiak terganggu. Untuk membalikkan keadaan, pilihlah pakaian longgar sehingga memberi mereka udara lebih.

Itulah beberapa hal yang harus anda indahkan untuk menyerang noda maupun warna gelap ketiak. Karena kondisi buruk ketiak bisa merusak busana dan anda harus menghilangkan noda hitam di ketiak baju agar tidak merusak penampilan. Bila hal ini terjadi, sebaiknya langsung mencuci pakaian dengan detergen pembersih. Salah satu terbaik saat ini adalah produk Rinso yang sering digunakan oleh masyarakat luas dan masih dipercaya hingga sekarang.