Daftar Harga Tablet Samsung Murah Terbaru Galaxy Tab 3 Lite

Daftar Harga Tablet Samsung Murah Terbaru Galaxy Tab 3 Lite – Tablet android besutan Samsung Galaxy Tab memang untuk saat ini terus menunjukkan kemampuan di Industri tablet Indonesia. Setelah Samsung berhasil merilis Samsung Galaxy Tab 3 Lite ke pasar di Indonesia, maka peta kekuatan dari industri tablet menjadi semakin menguatkan Samsung sebagai salah satu produsen tablet yang terlaris di Indonesia. Bahkan begitu berminatnya masyarakat akan tablet-tablet dari Samsung, daftar harga tablet Samsung murah terbaru di internet selalu mendapat perhatian besar yang setiap harinya diincar masyarakat.

Daftar Harga Tablet Samsung Murah Terbaru Galaxy Tab 3 Lite

Pada dasarnya ada dua versi Samsung Galaxy Tab 3 Lite yaitu Samsung Galaxy Tab 3 Lite 3G dan juga Samsung Galaxy Tab 3 Lite Wifi Only. Dimana kedua versi tersebut dibanderol dengan penawaran harga yang sangat terjangkau dan kurang dari 2,5 juta rupiah. Bahkan harga untuk Samsung Galaxy Tab 3 Lite Wifi Only sendiri justru dibanderol dibawah 2 juta rupiah. Tablet yang satu ini memang tergolong sebagai tablet termurah dalam daftar lengkap harga tablet Samsung murah terbaru di Indonesia.

Baca juga : CARA MEMILIH TEMPAT JUAL JAM TANGAN ORIGINAL MURAH

Harga yang sangat  terjangkau menjadikan Samsung Galaxy Tab 3 Lite tergolong handal karena tablet ini memiliki spesifikasi yang pas-pasan, terkesan berbeda jauh jika dibandingkan dengan Samsung Galaxy Tab 3 yang berada di tipe biasa. Meskipun spesifikasinya termasuk pas-pasan, harganya yang terjangkau tetap menjadi daya tarik tersendiri di mata para pecinta gadget. Terlebih lagi Samsung di saat ini sudah sangat dikenal sebagai produsen terbaik di seluruh dunia, sehingga ada banyak orang yang menghiraukan masalah spesifikasi serta lebih mementingkan nama sebuah brand.
Daftar harga tablet Samsung murah terbaru Galaxy Tab 3 Lite ini sama seperti variannya yang dibagi menjadi dua pilihan. Harga pertama adalah untuk versi 3G dengan kisaran Rp 1.999.000 dan seharga Rp 1.370.000 untuk versi wifi only. Meskipun keduanya sama-sama dilengkapi dengan komponen yang sama dan hanya berbeda dari segi jaringan saja. Namun pada kenyataannya keduanya memiliki selisih harga yang cukup jauh yaitu Rp 600.000 lebih mahal untuk versi 3G dibandingkan dengan dari versi wifi only.