Pagar BRC

Lahan tak selamanya boleh diakses oleh umum, ada beberapa lahan yang memang harus steril dari orang luar maupun binatang, sebagai contoh adalah area lapangan udara, area ini tidak boleh sembarangan orang melewati wilayah ini dan juga tidak boleh binatang liar menyelonong masuk karena dapat mengganggu proses penebangan.

Solusi yang dapat dilakukan adalah pemasangan pagar, namun bukan pagar biasa, gunakan pagar BRC untuk daya tahan dan kekuatan memagari lahan. Pagar BRC (British Reinforced Concrete) merupakan jenis pagar yang ujungnya dibentuk seperti segitiga siku-siku sehingga mampu memberikan reinforced atau penguatan.

Pagar yang dibentuk oleh besi beton jenis U-55 yang dipotong-potong dan di bentuk melalui mesin wire mesh yang mempengaruhi kekuatan pagar, biasanya berukuran 5 mm hingga 8 mm. Proses selanjutnya lembaran pagar masuk dalam proses galvanising berguna untuk meningkatkan ketahanan korosi, galvising merupakan pencelupan dengan zinc proses hot dip galvanized (proses pelapisan menggunakan zinc pada batangan baja agar tidak berkarat).

Proses galvanis dilakukan melalui sistem penghantaran arus listrik (elektro galvanise/elektro pleating) atau pencelupan manual hot dip galvanized. Prosesnya baja di celupkan pada cairan timah secara konvensional atau pencelupan continous hot dip galvanized yaitu baja di celupkan ke dalam cairan timah yang berlangsung secara terus menerus tanpa putus. 

Pagar BRC umumnya digunakan karena pilihan paling jitu guna memagari lahan, memiliki kelebihan sebagai berikut ;

  1. Konstruksinya kokoh dan kuat
  2. Anti karat dapat bertahan 40-50 tahun
  3. Tahan korosi yang disebabkan cuaca ekstrem atau terkena air laut dan bahan kimia berbahaya
  4. Tiap tiang memiliki tutup topi tiang yang berfungsi agar tidak di masuki air dan tidak perlu ada biaya pengurasan air
  5. Sebagai pagar penghias karena tampilannya yang cukup cantik
  6. Memberikan privasi, keamanan dan keselamatan
  7. Desain minimalis dan simple

Produk keluaran Dupa Mesh tidak hanya pagar BRC tetapi juga tiang pagar BRC, kawat harmonika, kawat duri,tiang listrik, tiang monopole, pagar baja,kostruksi tiang BTS. Info lebih lengkap kunjungi situs jualpagarbrc1.com .